Usai Nikahi Bule yang Dikenalnya di Facebook Begini Pengakuan Dzulfikar

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ilaria rsmi diprsunting Dzulfikar pd Kamis, 11 Mei 2017 kmarin. Prnikahan kduanya tdk plak mnjadi magnet bagi warga kurang lebih. Desa Kandeman mendadak ramai " tamu tidak diundang" yang datang sebab penasaran dengan pernikahan dua sejoli itu.Bahkan ada berbagai orang dari luar Kandeman yang turut dan ingin menjadi saksi resminya jalinan kasih Ilaria dan Dzulfikar. Para bocah di dekat rumah sang mempelai pun tidak ingin ketinggalan peristiwa ini dengan mencuri-curi gambar pasangan pengantin.



Kurang lebih pukul 9 pagi, prosesi akad pun dimulai. Prosesi akad dengan cara agama yang dipimpin KH Nakhrowi dari Pekalongan ini dapatdibilang tertutup. Lantaran pihak keluarga ingin menjaga privasi dan tidak ingin diekspos.

Lma belas mnit berslang, pmuda 25 tahun trsebut mntap mngucap ijab qobul dan sah menjadi suami Ilaria dengan cara agama.

Para tamu undangan pun lekas mendekat ke ruang tamu seusai ijab diucapkan. Pasalnya sosok Ilaria yang sedari tadi menantikan di ruang tengah, timbul menemani sosok lelaki yang telah sah menjadi suaminya tersebut.Tamu undangan pun dengan sigap mengeluarkan handphone pintarnya dan mencuri-curi peluang mengawetkan sosok Ilaria.

Meski pernah dilarang, mereka masih nekat untuk mengawetkan peristiwa yang jarang terjadi di kurang lebih mereka.

Aplagi Ilaria yg tlah mnjadi malaf sejak 1 Mei llu ini tampil anggun dgan balutan gamis putih dengan hijab beruntai melati.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90