Amalan Doa Ayat 1000 Dinar Untuk Mendatangkan Rejeki Kilat

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Amalan Doa Ayat 1000 Dinar - Hari ini saya bakal berbagi amalan doa ayat 1000 dinar yang telah sangat masyhur serta terkenal di kalangan para spiritualis.



 Amalan serta ijazahnya di berbagi oleh seorang kaskuser yang bernama Tuan Wizoon yang diperuntukkan bagi pembaca semua yang berkenan untuk mengamalkannya. Serta inilah yang ditulis oleh Tuan Wizaon.Amalan doa ini dinamakan dengan nama Amalan Ayat 1000 Dinar, dikarenakan jika seseorang mencoba mengamalkan Ayat 1000 Dinar ini dengan kesungguhan hati serta dengan penuh keyakinan yang mendalam maka si pengamal Amalan doa ayat 1000 dinar ini sangatlah bakal memperoleh Rezki berupa pecahan Uang Dinar setidak sedikit 1000 Dinar yang semuanya terbuat dari Emas Murni. 

Ini Tuan berbicara Fakta Bukan rekayasa serta bukan juga mengada-ngada. Jujur demi Allah Tuan memperoleh ijazah untuk mengamalkan ayat 1000 Dinar ini telah lebih tak lebih 8 Tahun yang lalu dari seorang Guru Besar pengajian “Tasawuf”(‘Ilmu Ketuhanan) yakni “Tuangku Syaikh Maulana Muhammad Ali Hanafiah Qs. Beliau memberbagi amalan ini langsung terhadap Tuan . Srta Jjur bru susai 2 thun slepas pngjzhan dri Tangk Syikh, Bru Tan dibri pluang olh Allh untuk mengamalkan nya dengan tata tertib yang telah Beliau Qs ajarkan terhadap Baginda.Amalan ini wajib kami perbuat Diatas jam 12 malam, dengan jumlah Wacana amalan nya yaitu setidak sedikit 1000 kali ulangan. Bisa dibayangkan berapa lamakah kami wajib membacanya hingga mencapai 1000 kali ulangan…? Itulah salah satu tantangan yang terberat yang benar2 wajib kami lalui serta wajib kami jalani dengan kesungguhan hati serta ketabahan diri kami di dalam mengamalkan Ayat 1000 Dinar ini. Waktu itu Tuan mengawalinya dari pukul 12’10 menit dini hari. Serta berakhirnya yaitu pas terdengar di masjid orang-orang mengaji tanda telah masuk nya waktu subuh. Sehingga Tuan menyelesaikannya yaitu kira-kira 4 setengah jam lamanya.

Bsa dibyngkn swktu brkhr ny Tuan mngalkan ayt 1000 Dnar in, lalu tuan berniat berdiri hendak meperbuat sholat shubuh, serta nyatanya tiba-tiba saja tuan hampir terhempas ke lantai, mungkin dikarenakan capek yangg berlebihan serta kaki yang kesemutan, juga pusing sebab mata telah berjam-jam tuan pejamkan. Seusai kondisi agak pulih baru tuan lanjutkan dengan sholat Shubuh. Seusai sholat shubuh berakhir tuan sambut lagi dengan doa andalan tuan langsung terhadap Allah Swt. “

Waktu itu tuan hanya meminta terhadap Allah supaya dirubah sedikit kenasiban tuan serta supaya Allah Memberbagi keistimewaan terhadap Tuan di dalam memperoleh Rezeki (Uang) dengan tak mengeluarkan peluh. Tetapi hingga hari ini Alhamdulillah Allah slalu menjawab serta mengijabah doa Tuan yang berbagai tahun dahulu yang sempat tuan Amalkan. Sedangkan tuan rutin saja dimudahkan berbagai rezeki dengan tak bersulit payah sama sekali. Alhamdulillah hinga hingga sekarang kami sekeluarga tak sempat merasakan ketidak lebihan Rezeki serta nasib dalam berkecukupan. Ksah in tuan tlis tjanny mrpakan spya kmu yng bnar2 mau untk mrbah kenasibannya, kluargany, pkrjanny, ushny slhkn amlkan amlan in, biarlah kami capek-capek selagi 4 setengah jam, tetapi hasilnya tak bakal mengecewakan kami hingga bertahun-tahun dalam kenasiban kita. 

Baiklah supaya kamu benar2 tak penasaran, hari ini tuan bakal membeberkanya terhadap kamu semuanya.

1.Slahkn kmu bngn tngh mlam Jumat Ushakan sdapat2 ny pda mlam blan Prnma 14, di ats jam 12.00.

2.Lalu perbuatlah Mandi Taubat.

3.Seusai itu perbuat Sholat Shunat Taubat 2 Rakaat

4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 2 Rakaat

5.Dan terbaru perbuat Sholat shunat Hajat 2 Rakaat

6.Setelah Salam silahkan kamu membaca :

~Tawwasulan yakni surat Al-fatihah 17 X,

~surat Al-ikhlash 17 X, yang di hadiahkan terhadap ;

* Tuan Muhammad Saw

* Syaikh Abdul Qodir Al-jailani Qs

* Tuangku Syaikh Maulana Muhammad Ali Hanafiah

(pemberi ijazah terhadap Baginda)

~Dan yang terbaru baru di baca doa alias ayat 1000 dinar nya, yaitu :

?????? ??????? ????? ??????? ???? ????????? ???????????? ???? ?????? ??? ??????????. ?????? ?????????? ????? ????? ?????? ????????. ????? ????? ??????? ????????. ???? ?????? ????? ??????? ?????? ???????

Silahkan kamu baca ayat ini setidak sedikit 1000 kali dengan sekali tamat. Seandainya putus ma’rifat bagi kamu yang mengamalkan amalan ini, maka kamu bakal di datangi oleh seorang Khadam Suci (Khadam Ayat) dari golongan Ruh, yang bakal mengangkat sekantong uang dinar pecahan coin setidak sedikit 1000 Dinar yang semuanya terbuat dari Emas Murni. 

Tetapi bagi kamu yang tak putus ma’rifat nya maka mulai hari berikutnya Allah bakal membukakan terhadap kamu segala rezeki yang sangat gampang kamu bisai, apakah rezeki dalam bentuk pekerjaan, dalam bentuk jabatan, dalam bentuk Kesehatan, dalam bentuk ketenangan bathin dalam nasib,dalam bentuk mendapat anak, dalam bentuk kecerdasan serta tetap tak sedikit rahasia-rahasia yang bakal kamu bisai seusai mengamalkan amalan ini. selamat mencoba serta wassalam

Pemberi Ijazah :Baginda Wizon (kaskus)

Itulah amalan doa ayat 1000 dinar yang diijazahkan oleh Tuan Wizon terhadap pembaca semua. Semoga kamu yang mengamalkan bisa memperoleh apa yang kamu cari, serta semua hajat yang berkaitan dengan rezeki dikabulkan oleh AllahSWT. Amin...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90