Astaghfirullah! Jangan mandi pada 3 waktu ini karena sangat berbahaya, No 2 Sering Kita Lakukan, Baca Selengkapnya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Terkait kebiasaan mandi, setiap orang mempunyai waktu dan frekuensi mandi tak sama.



 Tetapi menurut Rasulullah SAW, mandi yang cocok setidak sedikit di waktu subuh alias sebelum subuh.Sebab pada saat itu air mengandung ozon lebih tinggi, jadi sangat baik untuk tubuh dan dapat membikin Kamu tahan lama muda, dan menambah daya tahan tubuh. Sebaliknya, ada tiga waktu yang sewajibnya tak boleh kamu perbuat untuk mandi. Apa saja?1. Jangan Mandi 30 Menit Seusai Salat Ashar

Di waktu itu kondisi darah dalam tubuh sedang panas, apabila Kamu mandi pada saat itu maka tubuh bakal terasa lemah dan letih. Jadi tak lebihi mandi pada waktu ini apabila ingin tetap sehat.

2. Jangan Mandi Seusai Magrib

Lebih baik pada waktu ini Kamu disarankan tak mandi lagi. Sebab pada pukul 18.00-19.00 kondisi jantung melemah jadi apabila Kamu tetap meperbuat mandi bakal sangat bahaya bagi kesehatan tubuh. Penyakit paru-paru basah pun bakal menyerang tubuh anda.

3. Setelah Isya sampai jam 12 malam

Di wktu in swjbny tbuh istrhat dn jntng tk sap mnrma srman air pda jm trsbt. Bukan hanya itu penyakit rematik pun bakal menyerang tubuh kamu kapan saja. Nah, mulai kini hindari mandi di 3 waktu tersebut yah.

apabila postingan ini bermamfaat, silahkan bagikan ke kawan2 kamu, biar semunya tau...

sumber : Pelangimuslim.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90