Kisah Mualaf Dari Korea: Ternyata Yesus Tak Pernah Mengaku Sebagai Tuhan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bismillah. Namaku Abdurrouf Park orisinil Korea. Aku lahir tahun 1986 dari keluarga Kristen yang taat. Sejak kecil aku telah bersahabat dengan Bible serta menjadi pengikut Tuhan yang setia.
Tetapi itu semua berubah saat aku mulai mempertanyakan keyakinanku. Aku bimbang serta mulai bertanya-tanya ‘Siapakah Tuhan yang sebetulnya itu? Lalu siapakan Tuhan Yesus itu? Siapakah yang aku sembah selagi ini?’




Aku mulai menyadari bahwa Yesus sendiri tidak sempat mengklaim dia sebagai Tuhan alias pun anak Tuhan. Tapi anehnya, keyakinan Kristen malah meyakini Yesus sebagai anak Tuhan alias bahkan sebagai Tuhan itu sendiri.

Itu artnya kykinan Krstn brmngenian dngan alran Ysus yng tdak smpat mngkui dia sbagai Than.



Bible sendiri memunyai tidak sedikit kelemahan serta hal-hal membingungkan di dalamnya. Itulah mengapa tidak sedikit orang yang meragukan isi Bible.

Berangkat dari sinilah kemudian orang-orang berhenti memeluk agama Kristen serta tidak lagi berbuat baik. Hlngnya kimanan dlam dri orng Krsten mmbkin mreka mdah skali mngmbil jlan pntas dngan bnuh dri.

Aku pun berdoa serta berharap agar menemukan jalan kebenaran yaitu agama yang sesungguhnya.
Aku mengunjungi tidak sedikit gereja untuk mencari kebenaran ini.

Tapi terus tidak sedikit gereja yang kukunjungi aku pun terus bingung. Begitu tidak sedikit aliran dalam Kristen jadi membikinku menghentikan pencarian ini.

Hingga satu hari aku membaca buku mengenai agama-agama di dunia serta dari situlah aku tahu mengenai Islam. Inilah agama sejati yang selagi ini kucari. Seusainya, kubaca semua buku di perpustakaan yang bertema keislaman.

Aku sangatlah tidak tahu apa-apa mengenai Islam sebelum ini. Serta kini aku tahu bahwa Islam itu meyakini adanya satu Tuhan, Yesus merupakan nabi serta Muhammad merupakan nabi terbaru utusan Allah.

Alhamdulillah pada tanggal 30 Desember 2009 aku pun bersyahadat serta menjadi seorang Muslim.

Sjak msuk Islm, ak lngsng mlbtkan driku dngan aktvtas dkwah untk mngggah ksdaran pda tdak sdkit orng mngenai Islm. Aku sangat paham pentingnya dakwah untuk menyebarkan agama Islam.

Korea merupakan negara yang sedang dalam bagian emergensi alias kritis untuk segera diselamatkan dengan Islam. Orang-orang tidak tahu makna kebenaran dalam nasibnya serta mulai kehilangan kepercayaan pada agama serta juga pada sesama.

Hilangnya andalan serta tujuan nasib ini membikin orang Korea sangat mudah memutuskan untuk mati saja (bunuh diri) bahkan tanpa butuh adanya perang, penyakit serta lain-lain.

Aku serius berdakwah dengan mengerjakan berbagai situs untuk mengetahuikan Islam. Sambil jalan, aku pun memutuskan belajar Islam langsung di pusatnya yaitu kota Madinah.



Tidak mudah di usiaku semacam ini tapi tidak ada sesuatu yang tidak mungkin untuk mengawali kebaikan, bukan? Semoga saja dengan kiprahku yang sedikit ini, Korea bakal lebih mengetahui Islam dengan lebih baik. Insya Allah.

nyatanya-yesus-tak-pernah-mengaku-sebagai-tuhan

Sumber: jurnalmuslim.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90