Heboh! Wanita Keluar dari Toilet Pesawat. Penumpang Dibuat Heran oleh Sosok Dibalik Pintu. Ternyata…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Toilet menjadi keperluan mutlak disetiap tempat bagi setiap orang, terlebih bagi wanita. 




Seakan menjadi keperluan utama, toilet bisa dengan mudah ditemukan disetiap tempat umum serta setiap layanan publik. Tetapi keamanan serta keenjoyan toilet terkadang tetap menjadi suatu  persoalan.Semacam dilansir dari NEWS.com.au serta dikutip dari tribunnews.com (08/07/2017), rekaman itu diambil cocok di dekat toilet pesawat tujuan Bandara Heathrow, London ke Miami. Dalam rekaman yang diambil
dengan kamera selfie tersebut, terkesan seorang wanita yang baru saja keluar dari toilet pesawat.

Tetapi yang biasanya hanya seorang yang keluar dari toilet, dalam rekaman video itu terkesan seorang pria dibalik pintu sedang tersenyum saat sang wanita masuk. Kelakuan tak terpuji ini terekam dalam kamera selfie.



Belum diketahui apa yang diperbuat kedua orang itu di dalam toilet pesawat. Tetapi, tak sedikit yang menduga kedua orang itu mekegunaaankan toilet pesawat sebagai tempat untuk melampiaskan nafsu. Semacam yang dilansir dari tribunnews.com (08/07/2017).

Bahkan penumpang tak sedikit yang menyaksikan keduanya keluar dari toilet bersamaan dn mendapat perhatian, videonya yang diunggah ke facebook saat ini sudah ditonton setidak sedikit 7 ribu kali pada 8/7/2017.

Hal semacam ini pastinya tak baik untuk diperbuat didalam toilet pesawat, tidak hanya sebab mengganggu keenjoyan penumpang lain, juga sebab terkesan tak beretika dalam meperbuat penerbangan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90