Menangis Hatiku, Malam P3rt4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Tetapi yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! #BikinMerindingBacanya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Menjalani hubung4n asmara dengan harmonis serta langgeng merupakan dambaan ketidak sedikitan pasangan. Namun, hubung4n tanpa konflik merupakan hal yang bisa dibilang mustahil.Faktanya, ketidak sedikitan pasangan mengalami kendala serta pertentangan dalam mempertahankan hubung4n untuk terus berjalan sesuai rencana.



Namun, konflik pasangan di Arab Saudi sungguh luar biasa untuk dijadikan pelajaran terutama, bagi pasangan yang baru saja melangsukan pernikahan.

Dilansir Eberita.org, usai melaksanana walimah atau rsepsi pernikahan, kedua pengantin itu segera ke apartemen. Malam ini merupakan malam p2rt4ma mereka.

Keduanya masih saling terdiam di atas r4nj4ng, hanya sekali-kali beradu pandang. Tiba-tiba telepon genggam suami berbunyi. Rpanya ad beberapa org temannya yg terlmbat menghadri walimah tdi.

“Tadi mobil kita mogok,” kata teman di balik telepon. Mereka melaporkan posisi mereka serta akan tiba beberapa waktu lagi di apartemen, jika sang pengantin mengijinkan. Mereka tahu persis bahwa ini merupakan malam p3rt4ma sehingga mereka tak mau mengganggu. Rpnya,sang pngantin tak hnya mengjinkan, ia jg bertanya apkh mereka sdh mkn.

“Belum,” jawab mereka dengan polos.

“Baiklah, nanti aku akan meminta

istriku menyiapkan makan malam untuk kalian”

“Yang benar saja. Ini malam p3rt4ma, mana mungkin ada pengantin wanita yang mau masak di malam p3rt4ma.”

“Ya kalau tak mau tinggal aku belikan makanan yang sudah jadi,” jawabnya.

Laki-laki itu kemudian memberitahu istrinya bahwa teman-temannya akan datang.Kta siapkan mkan malam untk mereka ya, mreka datang dri jauh. Tadi mobilnya mogok. Insya Allah in bagian dri memuliakan tmu,sang istri mngangguk. Mskipun dalam hati ia sebenarnya agak keberatan ada tamu dmalam p3rt4ma mereka.

Sang suami pamit keluar untuk ke supermarket terdekat. Tidakseberapa lama, iapun kembali sambil membawa beberapa kantong belanjaan. Btpa terkejutnya sng istri, rpanya suaminya mmbeli bhn-bhn mentah. Bkan mknan yang sudah jadi.

“Tolong masakkan untuk tamu kita ya,” kata sang suami. Mendengar ini, tangis sang istri hampir pecah. Ia disuruh masak di malam p3rt4ma? Tapi demi mentaati suami yang baru malam ini mereka berduaan, sang istri tak protes. Ia bergeges pergi ke dapur yang lokasinya menyatu dengan ruang tamu apartemen itu.

Sng suami tk tahu, saat mulai mmsak, mata istrinya sdah berkca-kaca. Ia tk habis pikir mngapa ia hrus masak di mlm p3rt4ma. Ada butir-butir bening mulai membasahi pipinya.

Bel berbunyi. “Assalamu’alaikum…” ucap salam terdengar serentak saat sang suami membukakan pintu. Rupanya teman-temannya sudah datang, tepat di saat istrinya hampir beres memasak.

Melhat pngntin wnit itu memasak,10 pemuda itu trpana. Mereka tak menyangka bahwa mereka akan dijamu dengan makan malam yang dimasak oleh pengantin baru.

Bres mkan srta mengcapkan slamat srta sedkit bncang-bincang, mereka undur diri. Tak lupa mereka meminta maaf karena sudah mengganggu.

Ketka sng suami mngantar mrka ke dpn pintu ruang aprtemen, istrinya mmbatin.Mungkin sebaiknya besok aku minta diantar pulang ke rumah orangtua.” Namun betapa terkejutnya muslimah itu, sang suami masuk ke apartemen sambil memshare uang 50 ribu riyal kepadanya.

“Apa ini?”

Ternyata tdi tmn-temanku sling berjanji stu sma lain, jika engkau mau mmasak di malam pertama ini, masing-masing mereka akan memshare 5.000 riyal. Serta mereka tak membayangkan ada istri shalihah sepertimu yang mau memasak di malam p3rt4ma demi menghormati tamu suaminya.”

Masya Allah… bru saja prasaan sang istri berkcamuk srta ingin pulang ke rumah orngtua, rpanya Allah memshare kjutan indah kepadanya.

Berkat ketaatannya kepada suami serta menghormati tamu, Allah memshare hadiah 50.000 riyal (setara Rp 190 juta). Tak hanya itu, ia juga mendapat pujian dari suaminya. Sebuahtanda cinta yang menghangatkan malam p3rt4ma. Serta soal malam p3rt4ma itu, masih ada waktu. Toh baru tengah malam.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90