Ternyata INI 5 Amalan Doa Mencari Barang Hilang Karena Dicuri, Lupa Atau Disembunyikan Makhluk Gaib

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Assalamualaikum, ustadz. Bunda saya sempat kehilangan uang di rumah. Saat kejadian bunda saya tak ada dirumah.Ketika itu di rumah hanya ada dua orang dewasa. Kami telah meperbuat pencarian sepenuh tenaga di dalam rumah, tetapi hasilnya nihil, uang itu tak ditemukan hingga sekarang.



Ini 5 Amalan Doa Mencari Barang Hilang Sebab Dicuri, Lupa Alias Disembunyikan Makhluk Gaib

Untuk menghindari su’uzhon, saya bertanya terhadap ustadz, adakah doa alias amalan yang bisa untuk mencari barang yang hilang ataupun menemukan pelaku pencurian?

syukron, ustadz, wassalam..

Waalaikumusslam warahmatullah wabarakatuh

Alhamdulillah washshalaatu wassalaamu ala Rasulillah, wa ba’du

Apabila kehilangan sebuahbarang, seseorang bakal berusaha untuk bisa menemukan kembali barangnya yang telah hilang tersebut. Ketidak sedikitan pula diantaranya yang berangkat ke tempat-tempat paranormal untuk bisa memperoleh kembali barangnya tersebut. Padahal faktor yang demikian sangat dilarang oleh Allah SWT.

Barang hilang ada beberapa penyebabnya, antara lain sebab dicuri, lupa meletakkan alias juga sebab disembunyikan makhluk gaib. Kami tak bakal sempat tahu sebab barang tersebut bisa hilang sebelum ditemukan. Nah disini Beritamakkah.com share 5 Amalan Doa Mencari Barang Hilang Sebab Dicuri, Lupa Alias Disembunyikan Makhluk Gaib:

5 Amalan Doa Mencari Barang Hilang

1. Sholat Hajat 2 Rakaat Serta Berdoa Semacam Dibawah Ini

Diriwayatkan olh Abi Syaibah di dlm Mushannif nya srta Ath-Thabrani dri hadits Ibnu Umar yg maknnya mrpakan brangsiapa yang kehilangan sesuatu maka hendaklah dirinya berwudhu, shalat dua rakaat, tasyahhud lalu mengucapkan :

????? ????? ??? ?????? ????????? ???????? ??????????? ????? ??????? ???????? ??????????? ???????????? ?????????? ??? ????????? ?????????

Bismillah Yaa Hadii adh Dhalal wa Roodda adh Dhaalah Urdud ‘alayya Dhalatiy bi ‘Izzatika wa Sulthanika Fa Innaha min Athaaika wa Fadhlika (Dengan nama Allah, Wahai Yang Menunjuki yang tersesat srta Yg Mengembalikan yg hilang (maka) kmblikanlah kpdaku (sesuatu) yang hilang (dari) ku dengan keagungan-Mu serta kekuasaan-Mu. Sesungguhnya ia (sesuatu) itu merupakan pemberian-Mu serta karunia-Mu).” (HR. Abi Syaibah)

2. Membaca Surat Al-An’amSalah satu Amalan Doa Mencari Barang Hilang Sebab Dicuri, Lupa Alias Disembunyikan Makhluk Mistik merupakan membaca surat Al-An’am ayat 103 ini. Ayat ini bahkan disebut sebagai ayat ajaib, sebab sangat efektif serta telah dibuktikan oleh tak sedikit orang.

Sebab saat dibaca berulang-ulang ketika dalam proses pencarian, maka tak terasa semacam diberbagi petunjuk kemana wajib mencarinya.

Dimana ayat ini berarti ; ” Dirinya tak bisa dicapai oleh pengamatan mata, sedang Dirinya bisa menonton segala yang kelihatan serta Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengenal.”

3. Membaca Doa Nabi Yunus Serta Shalawat

Saat kehilangan barang, Ambillah wudhu lalu dirikan salat hajat setidak sedikit 2 rakaat.

Kemudian seusai berakhir maka bacalah Al-fatihah setidak sedikit 21 x, kemudiaan bacalah ‘laa illaha illa anta subhanaka inni kuntuk munadzoliminn setidak sedikit 100 kali. Lalu berdirilah serta baca sholahaw nabi setidak sedikit 4 kali, lalu tiupkan ke arah barat. Serta baca lagi 4 kali serta tiupkan hingga 4 penjuru arah mata angin.

4. Amalan Doa Asmaul Husna

Slh stu dzikir Asmaul Husna yg bisa dibca merupakan Al-Khaaliq yg berarti Yang Maha Pencipta Segalanya. Di mana dzikir ini dibaca sebanayak 500x.

Dan lebih baik lagi apabila dibaca pada waktu tengah malam seusai melaksanakan shalat hajat 2 rakaat. Seusai itu berdoalah supaya barang yang hilang bisa segera ditemukan kembali.

5. Shalat Tahajud

Amalan terbaru yang bisa diperbuat untuk menemukan barang yang hilang dengan meperbuat shalat tahajud merupakan sebagai berikut. Dimana dianjurkan untuk melaksanakan shalat tahajud 4 rakaat ditambah shalat witir 1 rakaat.

Kemudian lanjutkan dengan membaca surat Al-Waqiah, Al-Mulk, Yassin serta ayat kursi masing-masing setidak sedikit 3 kali. Kmeudian selanjutnya bacalah surat Al-Fatihah, An-naa, Al-Falaq serta Al-Ikhlas masing-masing 7 kali. Selanjutnya lanjutkan dengan membaca kalimat tauhid alias syhadat setidak sedikit 17 kali serta shalawat nabi setidak sedikit 8 kali. 

Kemudian bacalah doa berikut ini.

“Allahumma innaka ta’lamu ayna dholatii wa ayna dhoolats, Allahumma yaa roddadh-dhollati wa yaa haadiyan minadh-dhollati wa yaa jamian-nasi liyawmin laa royba fihi, ijma’alayya dhollatii innaka ‘ala kulli syay-in qodiir.”




Artinya:ya Allah, ssungguhnya Engkau mngenal dimna berada barangku yang hilang serta dimana ia telah hilang.Ya Allah, wahai Yang mengembalikan barang yang hilang, wahai yang memberi petunjuk dari kesesatan, wahai yang mengumpulkan manusia pada hari yang tak ada keraguan padanya, kumpulkanlah padaku barangku yang hilang. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Nah, Demikianlah 5 Amalan Doa Mencari Barang Hilang Sebab Dicuri, Lupa Alias Disembunyikan Makhluk Gaib, Semoga barang Kamu yang hilang segera cepat ditemukan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90