Mengerikan, Terdengar Suara Jeritan Manusia di Alam Kubur, Kebanyakan Suara Wanita. Ini Videonya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sebuah video yg merekam jritn suara di prkbran membikin hboh warganet. Pslnya, video yg diunggah olh akun fcebook Ustaz Hishamuddin Abdul Aziz.Dilansir dari Thereporter, pasca diunggah pukul 2.36 pagi. video telah hampir ditonton lebih dari jutaan orang. Dengan puluhan ribu kali diberikan ke laman media sosial facebook.




Di Video tersebut dituliskan kata .”Jangan hiraukan apa yang kamu nampak. tapi perhatikan betul-betul apa yang kamu dengar. Sila beri pandang terhadap videonya.”Terkesan dari video yang berdurasi 8 menit 7 detik itu. menunjukan suasana pemakaman yang diduga berada di negara Malaysia. Awalnya si perekam video menyorotkan senter ke arah pemakaman tersebut. Selang berbagai menit kemudian, mulai terdengar suara semacam jeritan tidak sedikit orang.

Meski terdengar sayup, tetapi suara tersebut layaknya orang yang meminta tolong. Selain ada satu suara saja, melainkan semua suara berasal timbul dari makam yang ada.

Baik itu suara perempuan, lelaki dewasa yang semuanya menjerit kesakitan. Saat si prkam coba lbih mndkat ke arah pmkaman. Suara yang terdengar agak terus jelas.

Pastinya disinilah peristiwa tersebut membikin merinding orang yang mendengar. Sementara itu, kendati belum dapat dipastikan apakah benar suara tersebut orisinil alias hanyalah rekayasa.

Tetapi Video memperoleh komentar yang beragam dari netizen di Facebook. berbgai netizen brbicara bhwa mrka mndngar suara jritan yg diduga. Semacam suara seseorang yang meminta bantuan. Tetapi, tidak peduli berapa tidak sedikit rasanya bahwa itu hanya seekor ayam gagak.

“Saya mendengar orang-orang di dalam kuburan menangis, yang meminta bantuan tidak sedikit suara wanita, takut terhadap Allah,” kata Siti Aishah Mustapha.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90