Astagfirullah ! Sungguh Mengejutkan, Di Kampung Ini Wanita Wajib Mencoba Si Pria Sebelum Dijadikan Suami Termasuk Gituan?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Rata-rata orang-orang banyak bakal menjawab faktor yang sama apabila ditanya soal tutorial memperoleh pasangan nasib. Pertama, jelas kenalan dulu untuk kemudian lanjut ke pacaran kalau telah tepat, lalu menikah ketika telah sangatlah mantap.



Ya, kayaknya hampir semua seperti ini sih, meskipun dalam berbagai permasalahan ada yang menikah sebab dijodohkan.
Nh, tk sm dri orng-orng bnyk, msyrkat dri suatu  sku brnma Krung yg ad d Kmbja in pny ttrial unk sndr untk mmprleh kkasih. Y, wnita-wanita di sana punya tradisi mencoba pria. Jadi, seorang gadis diwajibkan memilih pria yang sehingga pasangannya dengan tutorial tidur dengan si laki-laki tersebut. Unkny, fktr in nggk hny dprbuat dngn stu dua pra sja, tpi lbh dri it. Setidaknya hingga si gadis menemukan pria yang sehingga opsinya.
Soal b3rcint4 jangan tanya, faktor tersebut terbukti rutin terjadi dalam setiap prosesinya. Tapi, jangan buru-buru berpikir negatif dulu sebab ritual ini punya segi lain yang mungkin belum diketahui. Lalu, seperti apa ritual mencoba pria ini? Simak ulasannya berikut.

Gadis 15 Tahun dan Pondok Cinta

Prssi mncri jdh al sku Krung ii dmlai ktika ad sorang ank gdis brsia 15 thn, alias setidaknya telah mengalami m3nstruasi. Kemudian seusai mengenal faktor tersebut, orangtua si gadis pun bakal membangunkan anaknya suatu  pondok sederhana yang letaknya nggak jauh dari rumah. Tujuannya merupakan sebagai tempat untuk proses pemilihan jodoh.

Sal bngnanny sh sdrhna y, mrp pndk bmbu yg ad di pmtang swah. D dlam sn nntiny s gdis trsebut bkl mmlh pra pmda untk shngg saminy. Caranya pasti merupakan menghabiskan malam bersama. Ritual ini diketahui oleh semua orang baik orangtua maupun sesepuh adat. Jadi, nggak ada rasa seperti tabu dan sepertinya.

Pra Pmda Brgntan untk Tdur Brsma si Gdis

Begitu pondok didirikan, dan merta si gadis pun bakal tinggal di sana untuk sementara waktu, setidaknya hingga ia sukses memperoleh calon suami. Di dalam pondok ini, para pemuda bakal bergantian satu per satu untuk mengenal lebih dalam si gadis dan pasti saja boleh untuk menginap.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90