Bekerja Sebagai Petugas Keamanan, Membuat Wajahnya Menjadi Seperti "Bibi Tua". Siapa Sangka, Setelah di "Make Over", Ia Berubah Menjadi Cantik dan Seksi!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hallo Pembaca Setia Cantik Berhijab News, Pada sharing informasi yang berguna hari ini yang berjudul " Bekerja Sebagai Petugas Keamanan, Membikin Wajahnya Menjadi Semacam "Bibi Tua". 



Siapa Sangka, Seusai di "Make Over", Ia Berubah Menjadi Cantik serta Seksi! ", saya sudah memberbagi informasi terakhir serta yang sedang dibicarakan di jagat sosial media. 



Semoga isi artikel informasi yang saya tulis ini bisa berguna untuk anda semua. okelah, ini dirinya infonya.Gambar yang tersebar ini mungkin merupakan suatu  transformasi yang membikin orang kaget tidak percaya. Ia merupakan seorang wanita yang berumur 26 tahun yang bernama Snow. Di usianya yang tetap terbilang muda, ia sewajibnya tetap terkesan cantik serta segar, tetapi sebab pekerjaannya, wajahnya menjadi semacam seorang bibi tua yang kucel.Yah, Snow bekerja sebagai petugas keamanan, setiap hari ia terkena sinar matahari, polusi udara, debu serta keringat.Pekerjaannya ini membikin kulitnya menjadi gelap serta kasar, kantung matanya juga terkesan jelas di wajahnya. Ia sama sekali tidak terkesan semacam seorang wanita 16 tahun!Dalam suatu  agenda televisi, ia memperoleh peluang untuk di make over oleh seorang makeup bintang film "Pan Pan" yang populer.Proses make over ini tidak memakai pisau, suntikan ataupun operasi plastik. Semuanya hanya bergantung pada riasan oleh Pan Pan.Pan Pan memakai teknik riasan semacam biasa, menggambar alis, pelembab, concealer, sunscreen, eyeliner serta sebagainya. Sedikit demi sedikit wajah Snow mulai berubah.Seusai berakhir di makeup, ia kemudian mengenakan pakaian yang elegan.Dan hasilnya…Sangatlah menakjubkan, bukan?Lihat video lengkapnya disini:
Kehebatan make up ini sangatlah tiada duanya! Gimana menurut Sobat Cerpen dengan perubahan Snow?
Sumber: Looker

http://www.cerpen.co.id/post_146592.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90