INNALILLAH...!!! SUAMI WAJIB BACA...!! Nikah Siri Tanpa Ijin... Burung Pria Ini Langsung Disembelih Istri Pertamanya…!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Api cemburu terbukti kadang-kadang bisa berubah sehingga perilaku sadis bila emosi telah tidak tertahankan, semacam peristiwa dalam cerita nyata ini : Saat seseorang istri nekat memotong burungnya suami sebab sakit hati seusai suaminya diam diam nikah lagi, semacam ini kah yang wajib diperbuat seseorang istri pada suaminya?Hal ini berjalan sebab kecemburuannya yang sangat besar pada suami, ya kamu juga tentu tahu. 




orang kalau lagi cemburu gak bisa menyeimbangkan mana yang fikiran dan mana yang perasaan, alias bisa juga di sebut dengan emosi sesaat yang ujung ujung nya muncullah rasa penyesalan.



Endah (49), istri yang memotong alat k3l4min suaminya, Endang (51) diamankan di Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat, Kamis (18/6/2015) kurang lebih jam 20. 00 WIB.
Kplsk Smbr Jya, Kmsris Rzwa Bhri, mmbnrkn mngnai pnngkpn trsngka Endh dan tlah dmnkan di Mplsek Smber Jya.


Menurut Ruzwa Bahri, penangkapan tersangka Endah berawal saat ada seorang warga menonton seorang wanita berjalan di jalan raya lokasi Sumber Jaya, Lampung Barat, yang nyatanya merupakan Endah, istri ke-2 Endang–korban yg km4l4nnya diptng.Aprat kamnn yg mndngr infrmsi sgra mnju lksi.
,, Kita amankan dirinya di jalan raya saat tengah jalan kaki, ” kata Ruzwa waktu dihubungi lewat telepon, Jumat (19/6/2015).


Disamping itu kondisi Endang (49), warga Pemangku Mutlak II, Pekon Puralaksana, Waytenong, Lampung Barat, yang BURUNGNYA dipotong istri keduanya, sekarang berangsur membaik.
Walau demikian, polisi belum bisa memintai informasi Endang untuk mempelajari persoalan pemotongan alat vit4l korban oleh istri keduanya bernama Endah (51). Endang tetap shok dan senantiasa menangis bila ditanyai seputar peristiwa yang menimpanya. Baik ditanyai polisi, maupun oleh sanak keluarganya.


Edi (21), anak Endang dari istri pertama, menerangkan, sekarang ini kondisi ayahnya telah lebih baik. Meski untuk aktivitas semacam makan dan mandi, belum bisa diperbuat dengan tutorial normal. Untuk buang air, Endang menggunakan selang kecil yang dipasang dokter.


“Dipasang selang untuk buang air seni, sejak Senin pagi. Ps smpi drmh skt, mlam hrnya lngsng doprsi untk mmbrshkn derah km4lu4nnya supaya tidak infeksi, ” kata Edi, Rabu (17/6/2015).


Korban dirujuk ke RS Handayani, Kotabumi, Lampung Utara, Senin (15/6/2015) kurang lebihan jam 07. 00 WIB, setelah memperoleh perawatan di Puskesmas Fajar Bln..


Walau dengan tutorial fisik berangsur baik, Endang semacamnya tetap trauma atas peristiwa yang menimpanya. Bila ditanya kronologi perpersoalanan oleh sanak saudara mengenai perpersoalanan yang berbuah pemotongan ala vital itu, Endang bakal langsung menangis sesenggukan.
Walau peristiwa ini telah berbagai waktu lalu namun ambilah pelajaran untuk berhati-hati dalam membangun hubungan keluarga, salam hangat dari SILVIA.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90