Ia Mencampur Garam Dengan "Bahan Ini" dan Menggunakannya Untuk Keramas. Tak Disangka, Hanya Dalam 3 Hari, "Rambut Putihnya" Menjadi Hitam Seketika!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seiring berkembangnya standar taraf kenasiban, tekanan nasib juga bakal terus besar. Murid mempunyai tekanan untuk mendapat kualitas tinggi dalam ujian, orang dewasa mempunyai tekanan dalam bekerja.




 Faktor ini juga bisa menjadi penyebab tak sedikitnya orang yang berambut putih (uban), tidak hanya tanda proses penuaan, tak lebih gizi, alias faktor keturunan.Gimana sih tutorial menanggulangi rambut uban ini supaya menjadi hitam kembali?
Caranya lumayan mudah serta bahannya juga tak susah didapatkan, yaitu ketika sedang keramas, kalian bisa memakai bir, garam, jahe. Serta dalam 3 hari, rambut putih pun bakal berubah menjadi hitam kembali!Cara: Siapkan air hangat, kemudian masukkan bir secukupnya, baru kemudian tambahkan garam, serta terbaru 3 potong jahe.
Gunakan bahan di atas untuk keramas. Tidak hanya itu, makanlah makanan yang kaya bakal yodium serta vitamin, maka rambut putih dengan cepat berubah menjadi hitam.
Yuk bagikan postingan ini ke kawan-kawanmu yang pusing bagaimana menanggulangi rambut putih!
Sumber: thehealth

http://www.cerpen.co.id/post_146688.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90