Karena Kanker, Ia Lumpuh Total dan Waktu Hidupnya Tidak Lama Lagi, Pada Hari Pernikahannya, Suaminya "Melakukan Hal" yang Bikin Semua Tamu Menangis!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hallo Pembaca Setia Cantik Berhijab News, Pada sharing informasi yang berguna hari ini yang berjudul " Sebab Kanker, Ia Lumpuh Total serta Waktu Nasibnya Tak Lama Lagi, Pada Hari Pernikahannya, Suaminya "Meperbuat Hal" yang Bikin Semua Tamu Menangis! ", 




saya telah memberbagi informasi terakhir serta yang sedang dibicarakan di jagat sosial media. Semoga isi artikel informasi yang saya tulis ini bisa berguna untuk anda semua. okelah, ini dirinya infonya.Dalam kondisi yang susah, terkadang kami bakal menemukan cinta yang paling berharga. Seorang pakar kecantikan berumur 28 tahun kehilangan performanya untuk berlangsung sebab kanker, tetapi tunangannya tetap menemaninya serta tak meninggalkannya.8 minggu kemudian, keduanya mengadakan pernikahan mereka sesuai jadwal.Martine Kilminister serta Christopher, West Yorkshire, Inggris, telah berpacaran selagi 12 tahun. Di bulan Juni tahun lalu, Martine mulai menderita sakit punggung, tetapi sebab usianya yang tetap muda, dokter berpikir persoalan yang dialaminya tak serius"Awalnya, saya mengira hanya tertekan saraf saja, tetapi rasa sakitnya sangat menyakitkan, jadi saya semakin kembali ke dokter. " kata Martine. Hingga di bulan Agustus lalu, kakinya terasa mati rasa. "Seusai diperiksa, nyatanya ada benjolan besar di tulang belakang saya."Martine didiagnosis tumor sistem saraf pusat stadium keempat. Tumornya tumbuh di tulang belakangnya jadi rumah sakit tak bisa mengoperasinya serta hanya bisa mengurangi pertumbuhan benjolannya. Dokter berbicara kemungkinan nasibnya hanya tinggal 6-18 bulan saja.
"Saya telah lama bertunangan dengan Christopher, tetapi seusai penyakit saya, kami tahu kami wajib segera merencanakan hari besar kami." kata Martine. Keadaannya memkurang baik dengan cepat serta tubuh tahap bawahnya perlahan-lahan lumpuh total hingga akhirnya ia tak bisa jalan. "Saya hanya ingin membikin lebih tak sedikit kenangan dengannya. Saya rutin ingin melamar Christopher."Seusai Martine sangatlah lumpuh, mereka pun segera menyiapkan pernikahan. Hari H-nya, Christopher tiba-tiba menggendong Marine serta mengajaknya menari."Saya tak sempat menginginkan ia bakal menggendong saya. Ini merupakan kejutan buat saya. Meski saya lumpuh total, ia tetap berusaha serta mengundang saya menari. Tak sedikit tamu yang menangis menonton faktor itu. Hari itu merupakan hari yang emosional. Saya menikmati setiap detiknya." cerita Martine.Meski persiapannya terburu-buru, Martine berbicara bahwa pernikahannya sangat sempurna. "Saya tak sempat membayangkan bahwa saya wajib di kursi roda pada hari pernikahan saya. Tapi semuanya sangat indah. Saya mempunyai suami, kawan serta keluarga yang paling baik. Itu lah yang terpenting," katanya.Martine juga berbicara bakal melawan kanker ini. Tahun depan mereka juga bakal berangkat bulan madu.Pasangan ini menonton kepercayaan, keberanian, serta cinta sejati. Semoga Martine sukses melawan kankernya serta nasib tersanjung dengan keluarganya. Jangan lupa didoakan yah! SHARE artikel ini terhadap kawan-kawanmu.
Sumber: Dailymail

http://www.cerpen.co.id/post_146471.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90