Coba Amalkan 7 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar! Semoga Menjadi Motivasi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Coba Amalkan 7 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Bakal Lancar! Semoga Menjadi MotivasiKamu ingin punya rezeki yang lancar serta mencukup semua keperluanmu? Yuk amalkan 7 Dzikir pembuka pintu rezeki berikut ini




1. Mempertidak sedikit Membaca “La hawla Wala Quwwata Illa billah”
Brangsipa yg lmbt dtang Rzkiny hndklh tk sdkt mngcpkn – La hwla Wla Quwwata Illa billah (HR. At- Tabrani)

2. Membaca “La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin”
Barangsiapa setiap hari membaca La ilaha illallahul malikul haqqul mubin maka wacana itu bakal menjadi Keamanan dari Kefakiran serta menjadi Penenteram dari rasa Takut dalam Kubur (HR. Abu Nu’aim serta Ad Dailami).

3. Membaca “Subhanallah wabihamdihi Subhanallahil adziim”
Dari setiap Kalimat itu seorang MALAIKAT yang BERTASBIH terhadap ALLAH Ta’ala hingga hari Kiamat yang Pahala Tasbihnya itu diberbagi Untukmu. (HR. Al-Mustagfiri dalam Ad-Da’awat)

4. Membaca Surat Al-IKHLASBarangsiapa membaca Surat Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkat wacana Menghapus Kefakiran dari penghuni rumah serta tetangganya (HR. At-Tabrani)

5. Membaca Surat Al-WAQI’AH
Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, maka TIDAK bakal ditimpa kesempitan nasib” (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman)

6. Mempertidak sedikit SHALAWAT
Dari Umar bin Khaththab dari Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda bersabda: Barangsiapa Bershalawat kepadaku satu kali shalawat maka Allah bakal membalas sepuluh kali shalawat serta mengangkatnya sepuluh derajat. Dkluarkn Imm Bkhari dlam Adbul Mufrad, Ibnu Abu Syibh, al-Bazzar, Ibnu Syahiin serta al-Ismaili dengan sanad ma’lul)

7. Melazimkan ISTIGHFAR
“Barangsiapa melazimkan beristighfar niscaya Allah bakal mengeluarkan dirinya dari segala kesulitan serta memberbagi rezeki dari arah yang tak diduga-duga.” (HR. Ahmad, Abu Dawud serta Ibnu Majjah)

Ya ALLAH berbagilah kita rezeki yang luas, yang halal lagi baik tanpa membebani kami. Apabila rezeki kita ada di langit maka turunkanlah. Apabila ada di bumi maka keluarkanlah. Apabila jauh maka dekatkanlah. Apabila dekat maka mudahkanlah. Apabila sedikit maka tak sedikitkanlah. Apabila tak sedikit maka berkatilah supaya kita bisa membantu anak-anak yatim, fakir miskin, mereka yang dalam kesulitan serta kedhaifan. Y ALLAH, kblknlh doa kmi, Aamiiin Ya ALLH Ya Robbal ‘Alamin.
Semoga ALLAH mengabulkan doa kita. Semoga berguna. In shaa ALLAH.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90