Sering-Seringlah Mandi Bersama Pasanganmu, Karena Ternyata...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Imam Muslim Rahimahullahu Ta’ala memberi tau suatu  riwayat agung dari Ummul Mukminin Aisyah binti Abu Bakar ash-Shiddiq.




“Aku mandi bersama Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam dari satu bejana. Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam mendahuluiku hingga aku mengatakan, Tngglkn untkku. Tngglkan untkku.Dlam klnjtan rwyat yg dktip olh Salim A Fillah dlam Trsnjngny Memperingati Cinta ini disebutkan, “Waktu itu, keduanya berjanabat (mandi w4jib).”
Lihatlah. Beliau yang mulia telah memberi contoh paling baik. Mandi. Berdua. Saling rebut air serta alat mandi, hingga terbit senyum serta tawa renyah dari keduanya.
Dlam rwyat lin olh Imm Abdrrazq srta Ibn Ab Syibah Rhmumllhu Ta’ala, dikisahkan dari Ummul Mukminin Ummu Salamah Radhiyallahu ‘anha, beliau mengatakan, “Aku biasa mandi bersama dengan Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam dari satu bejana. Kita terbiasa memasukkan tangan kita bersama-sama ke dalam satu bejana.” Inilah teladan nan mulia. Beliau tak hanya meperbuatnya dengan saalah satu istrinya, tapi dengan istrinya yang lain. Beliaumeperbuat itu sebagai salah satu teladan yang mempunyai tak sedikit hikmah.
Perhatikanlah. Inilah sunnah yang tak hanya dapat menautkan hati serta membikin cinta di antara anda saling bertambah, tapi juga dijanapabilan pahala yang agung di dunia serta akhirat.
Tidak usah malu. Karena dirinya telah halal untukmu. Tak usah enggan. Karena ini bakal sangat mengesankan. Jangan tak sedikit beralasan. Krena amlan in bkal mmbkn and sling mnrima stu dngn linny dngn cra smprna.

Tidak jarang-tidak jaranglah meperbuat ini, apabila keadaannya terbukti memungkinkan. Berdua. Dari ember yang sama. Lumayan dengan satu gayung. Bergantianlah. Alias bersama-samalah memasukkan tangan. Saling mengguyur, saling membersihkan, saling menabur sabun sembari menggosok serta mengusap dengan cara lembut di tubuh pasangan. Brshkn dngn sdkit tknan tnga srta tk sdkt cnta nn brtbur rndu ktulusan.

Apabila anak-anak telah besar, jadwalkan saat anak-anak tak di rumah. Alias dapat mengupayakan rumah lain yang memungkinkan untuk ditinggali berdua.
Apabila terbukti sangatlah tak dapat, tetaplah setia menyiapkan handuk serta pakaian untuk pasangan. Llu brggslh msuk k dlam kmar susai i brkhir mmbrshkan bdnny. Selanjutnya, keringkan badan serta rambutnya dengan sepenuh cinta. Jangan lupa, bantu ia untuk mengenakan pakaian; dalam ataupun luar.
Wallahu a’lam...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90