"Astagfirullah... Ngerinya !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Dapat Bikin Kalian Berhenti Merokok Saat Ini Juga!"

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sorng pkrj pbrk rkok mmbber-bbrkn rhsia yg mngkn bkal buat smua prkok brpkr 2 kli lgi untk erkok!
Semua orang tahu kalau rokok bisa merusak tubuh, namun pada umumnya mereka hanya tahu bahaya nikotin yang terkandung dalam tembakau, namun mereka tak tahu kalau racun pada rokok sebetulnya terkandung di dalam “filter”nya.



Seorang kawan dari perusahaan tembakau mengatakan tak sedikit perusahaan rokok menyimpan rahasia dibalik filter selagi 10 tahun! Dirinya mengatakan kalau rokok bukanlah barang yang pantas dihisap oleh manusia. Kalau kamu sayang kesehatanmu, berhentilah sekarang!

 Kawan ini dengan jujur mengatakan,”Tahukah kalian? Bisnis tembakau ini ingin menekan rendah modal serta menggantikan filter yang dipakai. Filter yang dipakai dulu tak bakal merusak penghisapnya namun sangat mahal. Namun filter yang dipakai sekrang terkandung suatu  zat yang tak terkesan mata, ketika zat ini masuk ke dalam paru – paru kita, dirinya tak bakal sempat keluar lagi!”

 Filter tipe ini mengandung tak sedikit zat yang sebetulnya tak boleh dipakai sebagai filter. Para pekerja pabrik rokok menjadi korbannya! Mereka tak jarang mengalami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan menutup rapat rahasia ini. Mrkk trbkti mrsak kshtn tbuh kta, nmun rkk yg brcun bkal mmprcpt kmu mnmui ajlanda.  
Apabila anda(baca : perokok) sayang keluarga serta diri kamu sendiri, berhentilah kini juga! Bagikan postingan ini untuk merayakan kawan – kawan kamu yang merokok !

Indhny slng bgikan ilmu yg brgna, sbab kbiknny bkl smkin brlpat srta phlany bkal smkin mnglir hngga kmi mnnggl klak.  SILAKAN SHARE KE FACEBOOK KAMU. (cerpen.co.id/beritanetizen)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90