Terungkaplah!! Amerika Dan Australia Merahasiakan Bertahun-Tahun Obat Kanker. Ternyata Bahannya Di Impor Dari Negara Kita...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
In pnglmn sya sndri, smbh dri knker dngan sngkng. Mdah-mdhan pnglman ini brgna untk brbgai orng. Sya menanggung derita kanker kandung kemih stadium 2, seusai tujuh th. menanggung derita kanker di urethra.



 Ginjal, urethra dan berbagai dari kandung kemih telah diangkat. Lantas saya perbuat radiasi di tahap perut. Saya merasa sehat selagi tujuh th.. Saya perbuat kontrol teratur semasing th.. Pada th. ke tujuh ini, ada darah dalam urine saya yang sesungguhnya sebab oleh mengembangnya lagi sel kanker di kandung kemih. Kanker baru itupun diangkat lagi. Namun bagaimana apabila kanker ini berkembang lagi? 

Dari internet saya bisakan info mengenai penggunaan biji aprikot untuk pengobatan kanker di Australia dan Amerika tidak ada kemoterapi. 

Sorng dktr dri Inggrs yg brtgs di stu tmpt trpncl d Afghnshtan bsakn kndngn vtmin B17 dlam biji aprikot. 

Di Afghanishtan, kekayaan seorang diukur dari jumlah pohon aprikot yang dipunyainya. Mereka bukan hanya makan buah aprikot, namun juga bijinya. Biji aprikot mempunyai bentuk almond dan terasa pahit. 

Berbagai orang dari tempat itu tidak ada yang menanggung derita kanker. 

Setelah di cermat, biji aprikot mempunyai k4ndungan vitamin B17. 

Saat tengah dirawat sebab kanker, saya kehendaki tahu tipe makanan teratur kita yang mempunyai kandungan vitamin B17. Sebetulnya vitamin B17 ada pada singkong. 

Jadi saya makan singkong 10 gr tiga kali sehari. 

Susai dknsmsi slagi 1 bln., sya krjkan kntrl kndng kmih yg dakkan olh dker yg mnngglngi knker sya. Beliau terkejut sebab kandung kemih saya sangatlah bersih dan normal. 

Selama makan singkong, saya terasa demikian fit dan orang lainpun saksikan saya demikian sehat. Lalu masing-masing tiga bln. saya check dan lalu senantiasa bersih. Mulai sejak ini saya cuma makan singkong dan tidak perbuat penyembuhan yang lain. 

Lewat tutorial sederhana, langkah kerja singkong semacam berikut : 

Nama ilmiah vitamin B17 yakni Amygdaline. Sel kanker yakni sel yang belum masak dan mempunyai enzym yg berbeda juga dengan enzym normal. Saat vitamin B17 digabungkan dengan enzyme sel normal, B17 bakal terur4i sehingga 3 tipe gula. 

 Nmn sat trgbng dngn enzym sl knkr, B17 trrai shngga 1 gla, 1 bnzaldehida dan 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik itu yang membunuh sel kaker dengan tutorial lokal. Biji aprikot dan singkong keduanya sama mempunyai kandungan vitamin B17. 
Seusai saya menulis postingan semula pada th. 2010, saya terima berbagai info dari pasien kanker yang juga mengkonsumsi singkong. 

Mr. Prira, pra brmur 70 th., trdagnsis mnnggng drita knker prstat. Istrny yg sorng pnsunn dirmah skit kebetulan membaca postingan saya. Mereka tidak mempunyai dana untuk anggaran penyembuhan kanker dan suntkan yang didapat buat Mr. Pereira begitu lemah. 

Istrinya berbagilah singkong pada Mr. Pereira. 

Seusai mengkonsumsi singkong selagi 1 minggu, keadaannya mulai lebih baik. Dn susai sblan mkn sngkng smsing pgi, drinya prbuat kntrl. 

Mulai sejak terdiagnosis kanker, hasil test PSA nya 280 – 290. Namun seusai satu bulan PSA nya sehingga 5.89, Mereka berkunjung ke saya untuk perlihatkan hasil test terlebih dulu dan seusai mengkonsumsi singkong. Mr. Pereira telah tidak rasakan lagi sinyal tanda kanker. 

Ada seseorang pria lain yang menanggung derita kanker hati dan telah perbuat operasi. Namun dari hasil MRI scan lalu, sebetulnya tetap tetap ada sel kanker yang belum terangkat. 

Dia mulai makan singkong seusai operasi. Sebulan setelah makan singkong, dokter memberi tau tidak butuh diakukan operasi lagi sebab dari MRI scan, sel kanker ini tdk sehingga membesar. 

Jadi mengapa tidak coba singkong? 

Singkong terjangkau, mudah didapat, mudah memasaknya dan demikian lezat. 

Langkah demikian gampang : 

Optimis singkong yang fresh, yg tidak ada noda biru. 

Rebus dan jangan sempat tutup panci selagi memasak. It bkl mnlng mngapkn klbhan asm mdrsank. 

Jangan hingga mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan jahe/ginger, semacam biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sedikitnya 8 jam seusai mengkonsumi singkong. 

Semoga berguna! 

Sumber : http :// herbalinformasi. blogspot. co. id/2016/03/amerika-dan-australia-merahasiakan. html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90