6 Ciri Wanita Yang Tidak Bisa Mencium Wanginya Syurga – Wanita Wajib Tahu..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Masuk surganya Allah adalah dambaan setiap kaum muslim. Tetapi ada juga wanita meskipun dirinya rajin beribadah rajin bersedekah dan rajin melakukan puasa sunnah tetapi apabila dirinya sekali saja melakukan faktor ini maka haram hukumnya untuk memciun harumnya surga Allah…





wanita sebaik apapun serajin apapun melakukan sholat ataupun puasa sunnah namum apabila sekali saja dirinya melakukan lakukanan ini maka haram hukumnya untuk masuk surga jangankan masuk surga mencium harumnya surgapun haram hukumnya…Masuk surga adalah dambaan setiap insan. Setiap muslimah tentu mengharapkan ridha Allah dan menjadi penghuni surga. Tetapi, tidak semua orang bisa memasukinya. Bahkan, ada 6 kelompok wanita yang bukan saja tidak bisa masuk surga, bahkan mereka tidak bisa mencium aroma surga.
Siapa saja mereka? Mari kami simak hadits-hadits yang menguraikannya
1. Wanita yang menyemir rambutnya, terutama dengan warna hitam
Kita patut waspada. Menyemir rambut di zaman kini seolah-olah adalah faktor biasa. Ingin terkesan lebih muda, ingin terkesan lebih cantik, ketidak sedikitan wanita yang kemudian menyemir rambutnya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,
??????? ?????? ??????????? ??? ????? ?????????? ???????????? ??????????? ?????????? ??? ?????????? ????????? ??????????“Pada akhir zaman kelak bakal ada orang-orang yang mengecat rambutnya dengan warna hitam semacam warna mayoritas dada merpati, mereka tidak bakal mendapat aroma surga.” (HR. Abu Daud; shahih)
2. Wanita yang minta cerai tanpa sebuahalasan
Prcrian dhllkan dlam Islm, sbgai slusi traru ktika rmh tngg tdak bsa dprthnkn dn hny mngngkt kesengsaraan bagi suami istri. Tetapi, dalam kondisi normal, ketika wanita minta cerai tanpa alasan, maka ia diharamkan masuk surga. Bahkan tidak bisa mencium aroma surga.
???????? ????????? ???????? ????????? ?????????? ???? ?????? ??? ?????? ????????? ????????? ????????? ??????????
“Siapa pun wanita yang meminta talak pada suaminya tanpa argumen maka aroma surga haram baginya.” (HR. Tirmidzi, Abu Daud, Ibnu Majah, dan Ahmad; shahih)
3. Wanita yang mengaku keturunan orang lain
Nasab adalah salah satu faktor yang dijaga oleh agama. Seorang wanita yang mengaku-aku sebagai anak orang lain yang bukan ayahnya, ia dijauhkan dari surga dan mendapat ancaman tidak bisa mencium aroma surga. Islm jg mlrng ssorng dinsbtkn (bin alias binti) trhdp orng tua angktny.
???? ??????? ????? ?????? ??????? ???? ?????? ????????? ?????????? ??????? ???????? ????????? ???? ?????? ????????? ?????? ???? ????????? ????????? ?????? ????? ?????? ?????? ??????? ???????????? ??????????????? ?????????? ???? ????????
“Barangsiapa mengaku keturunan dari orang lain yang bukan ayahnya sendiri tidak bakal memperoleh aroma surga. Padahal aroma surga sudah tercium pada jarak tujuh puluh tahun, alias tujuh puluh tahun perjalanan.” (HR. Ahmad; shahih)
4. Wanita yang arogan
Arogan adalah pakaian Allah. Hanya Allah yang berhak arogan sebab Dialah pemilik dan penguasa segalanya. Adpn mnsia yg argn, ia tdk bsa msuk srga dn tdak bsa mncium arma srga. Bahkan, meskipun kearoganannya kecil, seberat biji sawi.
?????? ??????? ??????? ?????? ??????? ???????? ????????? ??????? ??? ???? ?????? ??????? ????? ??????? ????? ???????? ????????? ??????? ???? ???????? ???? ?????? ??????? ???? ?????????? ???? ??????? ???????? ????? ???????? ??????? ?????? ???? ???????? ??????? ???? ????? ??????????? ????????? ??? ??????? ??????? ?????? ????????? ?????????? ????????????? ?????? ?????? ??????????? ??? ????????? ??????? ????? ??????? ??????? ????? ??????? ??????? ?????? ??????? ???????? ????????? ?????? ????? ????????? ????? ??????? ????? ??????? ??????? ??????? ?????????? ????????? ????????? ???? ?????? ???????? ???????? ???????? ????????????
Dari Uqbah bin Amir, bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidaklah seorang laki-laki meninggal dunia, dan ketika ia meninggal di dalam hatinya tersedia sebiji sawi dari sifat arogan, bakal halal baginya mencium aroma surga alias menontonnya.” Lalu seorang laki-laki dari suku Quraisy yang bernama Abu Raihanah mengatakan, “Demi Allah wahai Rasulullah, saya sangatlah menyukai keelokan dan menggemarinya sampai pada gantungan cemetiku dan juga pada tali sandalku!” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Itu tidaklah tergolong Al Kibr (arogan), sesungguhnya Allah ‘azza wajalla itu Indah dan menyukai keindahan. Bkl ttpi Al Kbr it adlah sap yg bgo trhdp kbnrn kmdian mreehkn mnusia dngn kdua mtnya.(HR. Ahmad)
Syaikh Nasiruddin Al Albani menganggap hadits di atas dhaif. Tetapi demikian, ada hadits lain yang disepakati keshahihannya oleh para ulama yang menunjukkan bahwa kearoganan, sekecil apapun, membikin pelakunya tidak masuk surga.
??? ???????? ?????????? ???? ????? ??? ???????? ????????? ??????? ???? ??????
“Tidak masuk surga, seseorang yang di dalam hatinya ada kearoganan, meskipun seberat biji sawi” (HR. Muslim)
Baca juga : Menggerutu Saat Sholat di Depan Ka’bah, Wanita ini Langsung Diazab
5. Wanita yang menuntut ilmu akhirat untuk tujuan duniawi
Mempelajari ilmu agama, ilmu syariat, ilmu akhirat, adalah aktifitas mulia yang sangat dianjurkan dalam Islam. Bahkan diperintahkan. Ttpi, apbla ilmu agm dcri untk tjuan dnawi, mka ancmnny sngguh mngrkan. Tidak bisa memperoleh aroma surga.
???? ????????? ??????? ?????? ????????? ???? ?????? ??????? ??? ????????????? ?????? ????????? ???? ??????? ???? ?????????? ???? ?????? ?????? ?????????? ?????? ???????????? ??????? ????????
“Barangsiapa menuntut ilmu yang sewajibnya untuk Allah, tetapi ia tidak menuntutnya kecuali untuk mencari dunia, maka pada hari kiamat ia tidak bakal memperoleh aroma surga.” (HR. Ibnu Majah, Abu Daud dan Ahmad; shahih)
6. Wanita yang berpakaian tapi telanjang
Kelompok wanita ini tidak dijumpai Rasulullah di zamannya. Mereka berpakaian, tetapi pada hakikatnya telanjang. Para ulama membahas, mereka berpakaian tetapi tipis, bahkan mendekati tembus pandang. Mereka berpakaian tetapi pakaiannya ketat jadi membentuk lekuk-luku tubuh dan menggoda kaum laki-laki. Kelompok ini juga memperoleh ancaman tidak bisa masuk surga, bahkan tidak bisa mencium bagu surga.
????????? ???? ?????? ???????? ???? ????????? ?????? ???????? ??????? ??????????? ????????? ??????????? ????? ???????? ????????? ?????????? ?????????? ?????????? ?????????? ???????????? ???????????? ????????? ???????????? ??? ?????????? ?????????? ????? ???????? ???????? ??????? ???????? ????????? ???? ????????? ????? ???????
Dua glngn pnghni nrka yg blum smpt aku lhat; kum mngngkt cmbk smcam ekr spi, dngnny ia mmkli org dan wanita-wanita yang berpakaian (tapi) telanjang, mereka berlenggak-lenggok dan condong (dari ketaatan), rambut mereka semacam punuk unta yang miring, mereka tidak masuk surga dan tidak bakal mencium baunya, padahal sesungguhnya aroma surga itu tercium dari perjalanan sejauh ini dan ini.” (HR. Muslim)
Dmkian 6 wnta yg tdak bsa mncium arma srga. Smga shbat mslmah dhndrkn Allah dri glngn trsbut, dan dikelompokkan pada golongan pakar surga. Dan semoga kami tergolong orang orang yang beriman ,,, Amiinnn
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90