Akhirnya di Masa Kehamilan 41 Minggu, Dia kaget Ditemukan Dokter! karna Tidak Mau Lakukan USG..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dengan berkembangnya teknologi, bayi yang tetap dalam kandungan pun bisa dilihat, bahkan hingga bisa diketahui tipe kelaminnya. Inilah yang dinamakan USG.Dengan berkembangnya teknologi, bayi yang tetap dalam kandungan pun bisa dilihat, bahkan hingga bisa diketahui tipe kelaminnya. 




Inilah yang dinamakan USGTapi, wanita ini begitu tak sama serta juga kuno. Dirinya tak sempat meperbuat pengecekan USG, hingga dirinya kaget tahu hasilnya.Dikutip dari cerpen, wanita 31 tahun asal Siberia, Rusia itu tak percaya dokter serta juga curiga terhadap kesehatan medis.

 Jadi selagi dirinya hamil, dirinya belum sempat ke rumah sait. Seusai hampir hingga kehamilan 41 minggu, dirinya merasakan sesuatu yang aneh, hingga akhirnya meminta bantuan dokter untuk memeriksanya.
Wanita itu berbicara bahwa sejak hamil dari awal,

 dirinya tak merasa gerakan janin, tak ada gejala-gelaja yang pada umunya dialami para bunda hamil, ini tak normal. Dokter segera memeriksanya, nyatanya hasilnya menakjubkan, sebab janinnya tak dalam kandungan! Kondisi ini disebut kehamilan ektopik yaitu, kondisi ketika fertilisasi sel telur terjadi di luar rahim (biasanya terjadi di salah satu tuba falopi). Biasannya tingkat kelangsungan nasib anak sangat rendah, dalam kondisi yang sangat khusus, juga bisa menjadi perkembangan yangsehat.

Kata dokter, ini adalah kondisi yang langka hingga membikinnya wajib dioperasi caesar. Faktor itu dikarenakan perkembangan janin di dalam rongga perut, maka kemungkinan bakal mengalami pendarahan apabila tak segera ditangani dengan baik maka bakal berdampak fatal! 

Dokter pun sangat waspada, dalam dua jam penuh, bunda serta anak itu keluar dari ruang operasi.
Selama operasi, dokter membawa ketika vesikel membran dari perut wanita itu, awalnya mengira bakal terkesan kurus serta lemah, bahkan telah bersiap-siap menonton janin yang telah mati, tapi nyatanya bayi kecil ini sngt sht, brt hmpr 4100 grm, tnpa klainan appn. Byi it dbri nma Veronika yang berarti Pemenang. 

Cocok sekali ya, bagi bayi itu...
Dokter meperbuat semua ini untuk menyelamatkan bunda nasibnya serta anak. Sang bunda sangat berterima kasih terhadap upaya dokter, juga berkata, kehamilan berkutnya dirinya bakal meperbuat pengecekan USG dengan cara teratur, akhirnya pandangan sang bunda yang selagi ini tak percaya soal medis semuanya telah berubah.

Nah bunda, jangan hingga semacam wanita diatas ya.. USG serta pengecekan ke doter itu penting demi kebaikan serta kesehatan janin anda. Kalau telah semacam wanita diatas bagaimana?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90