Waspadalah !!! Ini Arti Tanda Setengah Lingkaran di Kuku Anda

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Waspmerupakan !!! In Pngrtan Tnd Stngh Lngkrn di Kku Kmu Di dlam pnobtan trdisional Cna, ara lnula jari kuku (bentuk setengah lingkaran di ujung kuku) bisa mengungkapkan kondisi kesehatan seseorang.Dilansir dari Higherperspective.com, Kamis (27/10/2016), apabila area lunula Kamu tersedia noda merah, ada kemungkinan Kamu sedang menderita penyakit kardiovaskular.




Apabila area lunula Kamu terkesan samar alias tak terkesan sama sekali, faktor ini bisa menjadi tanda penyakit anemia serta diabetes. Tetapi, sistem metabolisme yang lambat, serta jumlah racun yang tak sedikit tersedia di dalam tubuh juga bisa menjadi penyebab samarnya bentuk lunula di jari kuku Anda.

Pengobatan tradisional Cina juga percaya, bahwa lunula bisa menunjukkan tingkat energi tubuh. Lunula bakal terkesan sangat menonjol apabila Kamu mempunyai energi yang baik, serta menjadi samar ketika tubuh Kamu ketidak lebihan energi serta nutrisi.

Manusia dengan tubuh sehat mempunyai 8 sampai 10 lunula berwarna putih di kedua jari-jari tangan mereka. Apabila dalam jari-jari, hanya jempol yang mempunyai lunula, artinya Kamu mempunyai energi fisik yang rendah, serta tergolong orang yang mudah sakit.

sumber : http://www.liputan6.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90