SUBHANNALLAH..Jika Memarut Kelapa Untuk Membuat Santan, Janganlah Membuang Ampas Kelapa Parut Tersebut. Ternyata Bermanfaat Untuk KEcantikan, Sampai Untuk Mencegah Terserang KANKER. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya Agar Tahu

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Jdi, jka kmu tngah sbgian kgmranny mmsak mmaai sntan dri prutan klapa, jangan hingga buang ampasnya, ya. Sebab, nyatanya ampas kelapa parut itu mempunyai tak sedikit kegunaaan lho. Dari mulai berkegunaaan untuk menghaluskan kulit, hingga untuk mengepel lantai. 




Wow!Nah, berikut ini yaitu kegunaaan ampas kelapa parut yang bakal membikin kamu berpikir 2 x untuk membuangnya, semacam dirangkumbrilio. net dari beberapa sumber, Rabu (13/1).

1. Melembutkan kulit
Msyarkt di Krbia srta Afrka mmkai amps klapa gna pmbrshan bdan yg brkgnaan untk dtksfksi klit. Untuk orang yang kulitnya berminyak, ampas kelapa umum digunakan untuk pelembab ringan yang bisa menekan kadar minyak sangat berlebih, lho. Sekaligus bisa berkegunaaan dalam menghaluskan kulit. Ampas kelapa ini juga bisa mendinginkan daerah muka serta untuk masker muka.

2. Ampas kelapa untuk scrub wajah
Scrub yang mempunyai bahan ampas kelapa bisa dibuktikan sangat manjur guna keluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit lho, ladies. Kulit yang telah m4t! juga makin lebih mudah mengelupas. Begitu kulit bakal terkesan makin sehat serta lebih lembut. Hingga kamu bakal tampil lebih percaya diri serta cantik.

3. Ampas kelapa melembabkan rambut kering
Bukan sekedar berkegunaaan untuk kecantikan kulit muka serta tubuh saja, ampaskelapa juga sangat keren digunakan untuk perawatan rambut.

Langkah tersebut terlebih disoftwarekan untuk yang mempunyai rambut kering. Hingga kondisi rambut bisa lebih lembab serta terjaga kesehatannya. Dengan software ampas kelapa ini dengan teratur, sehingga rambut bakal terkesan
lebih berkilau, indah serta


cantik. Langkah pemakaiannya semacam masker rambut.

4. Bisa mencegah resiko serangan kanker
Ampas kelapa bisa diolah sehingga tepung kelapa. Kegunaaan bahan alamiah ini terbukti belum tak sedikit di kenali masyarakat. Ampas itu mempunyai k4ndung4n tinggi protein, rendah lemak, karbohidrat serta leluasa gluten. Tidak hanya itu bisa pula mencegah sekaligus mengatur beragam penyakit membahayakan, semacam diabetes melitus, stroke, h!p3rt3nsi, serangan jantung, kanker usus besar serta penyakit yang lain.

5. Bisa untuk menurunkan berat badan
Nah, dari olahan ampas kelapa parut sehingga tepung kelapa tadi, nyatanya tepung kelapa ini bisa digunakan untuk mengatur obesitas alias kegemukan, mencegah sembelit alias konstipasi serta meningkatkan k4ndung4n mineral tubuh juga, lho.

6. Ampas kelapa untuk makanan ternak
Kegunaaan yang lain ampas kelapa yaitu satu di antara makanan ternak yang sangat baik untuk pertumbuhan serta bikin ternak cepat besar. Ampas kelapa yakni nutrisi yang benar-benar baik untuk beberapa ternak semacam sapi, kambing, serta babi.

7. Ampas kelapa sebagai bahan basic pembuat kue
And tntny tlah tk asng lgi dngn kue yg mmkai amps klpa sbgai bhan pling mtlk atupn hasn pda thap atsny. Stu di antra kue yg mmkai amps klapa ini yitu apm. Tdak hnya apm ad tk sdkit lgi kue bsah alas kring yg mmkai amps klapa daam sstm prdksi alias untuk toppingnya.

8. Untuk mengilapkan lantai
Sebab sifatnya yang melembabkan, tentunya kamu ingat saat sekolah SD dulu tak jarang mengangkat ampas kelapa ke sekolah untuk mengepel lantai kelas, bukan ?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90