Aturan Yang Aneh ! Di Kampung Ini Semua Harus Tampa Mengenakan Pakaian Dan Bebas Berbuat Apapun Sampai Puas....Jika Masih Tetep Mengenakan Pakaian Dikenakan Denda

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kebiasaan itu jelas dilarang keras, sebab tidak hanya melanggar kode etik, meperbuatnya sama dengan tak mengindahkan larangan-larangan lain dalam tata kenasiban kitaTapi, tak sama dengan aturan main di suatu  tempat bernama Kampung tanpa busana. Justru, tempat ini memperbolehkan tak sedikit orang untuk buka-bukaan atau tanpa busana sebab tak sedikit mereka menganut paham naturisme.




Cukup tak sedikit pengikutnya, bahkan terus lebih tak sedikit lagi seusai lokasi ini dijadikan salah satu objek wisata Kampung tanpa busana terbesar di dunia.

di Perancis, Kampung tanpa busana terbesar di dunia ini mempunyai nama The Village Naturiste.
Lkasi prsis kmpng tnpa bsana The Village Nturiste in di Cp ddge, suatu  kta psisir kcil yg brada dkat Mntpellier.

Data terakhir menyebut kalau Kampung tanpa busana telah punya 50 ribu lebih turis yang sengaja datang berkunjung ke sini, khususnya pada musim panas. Nggak heran, kampung tanpa busana ini telah semacam kota-kota wisatalainnya.

Selain dipenuhi keunikan yang tak jauh tak sama dari kelompok pandati tanpa busana, perbedaannya di The Village Naturiste ini telah mempunyai fasilitas yang lebih modern semacam bank, supermarket, toko kacamata, salon, bahkan kantor pos, serta semua itu dijaga oleh para karyawan yang juga bertanpa busana.

Nah, buat kalian yang beneran berminat untuk mengunjungi tempat ini, setiap wisatawan bakal dipungut pajak masuk kurang lebih Rp120 ribu.

Bea masuk itu bakal mengikat (cocoknya meharuskan) untuk kalian melepas semua pakaian serta berbaur dengan santai dengan pengunjung lainnya. Tanpa pakaian, daleman atau koteka sekalipun.

Dan apabila kalian datang ke sini (tanpa busana) tapi nggak berani keluar atau cuma di dalam kamar, maka kalian bakal di denda Rp300 ribu, bahkan kalo meperbuat faktor aneh dapat sehingga kalian bakal menginap di sel tahanan, hehehe pasalnya di kampung tanpa busana ini, kalian harus banget memamerkan aset tubuh.

Tetapi, selagi berkunjung, wisatawan dilarang keras untuk mengambil gambar maupun video.

Tapi butuh diingat, aturan tanpa busana tersebut hanya berlaku buat siang saja. Ketika malam datang, para turis diperbolehkan berpakaian sebab hawa di sana dapat lumayan dingin.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90