Mengejutkan ! Terungkap Sudah, Segini Tarif Laila Sari Ketika Dapat Kerjaan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sudah termakan usia pastinya setiap artis yang sudah cukup umur, ketidak sedikitan mendapatkan uang dalam bekerja yang berbeda ketika dia bekerja di industri hiburan.



Hal itu lah yang didapatkan oleh aktris senior dan lawas Laila Sari (82). Darsiih, adik ipar Laila Sari berbicaara bahwa kaka iparnya hanya menerimaa uang usai bekerja menjaadibintang tamu dana di sinetron stripping, terbesaar Rp 4 jutaa.

“Belakangan ini sih dia (Laila) itu kalau shooting sinetron dapat Rp. 3-4 juta rupiah. Kalau sehingga bintang tamu, itu dia dapatnya Rp. 2 jutaa,” kata Darsih ketikaa ditemui di Tempat Pemakamaan Umum (TPU) Karet Bivaak, di kawasan Kaaret, Tanah Abang, Jakartaa Pusat, Selasaa (21/11/2017).
Darsih mengaku dia selalu mendampingi Laila bekerja ketika usianya sudah lanjut. Sehingga ia tahu, berapa bayaran yang diterima oleh Laila ketika bekerja.
“Kadang uang segitu aja, dia (Laila) suka sisihin ke saya dan dua orang lainnya yang mengantarkannya bekerja. Yah saya sih enggak minta. Tapi ketidak sedikitan orang yang direpotin sama Laila,” ucapnya.
Sebelum meninggal dunia, Darsih memaparkan bahwa Laila sedikit mendapatkan job dan uang. Bahkan tak ada sama sekali.
“Sebulan belakangan ini malah enggak ada. Yah terakhir itu yang diundang ke acara Sule itu,” ujar Darsih. (*)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90