Wanita Ini Rela Meneguk Banyak Pil Demi "Hamil Anak Kembar". Siapa Sangka, Dokter Shock Berat Setelah Melihat "Isi" di Dalam Perutnya!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hallo Pembaca Setia Cantik Berhijab News, Pada sharing informasi yang berguna hari ini yang berjudul " Wanita Ini Rela Meneguk Tak sedikit Pil Demi "Hamil Anak Kembar".




 Siapa Sangka, Dokter Shock Berat Seusai Menonton "Isi" di Dalam Perutnya! ", saya telah memberbagi informasi terakhir serta yang sedang dibicarakan di jagat sosial media. Semoga isi artikel informasi yang saya tulis ini bisa berguna untuk anda semua. okelah, ini dirinya infonya.Menurut perkataan orang zaman dulu, perayaan kelahiran seorang bayi laki-laki alias perempuan biasanya tak seheboh kelahiran anak kembar. Sebab menurut mereka, kelahiran bayi kembar itu merupakan sebuah berkat yang lebih, tetapi kemungkinan untuk melahirkan bayi kembar itu benar-benar kecil.Seorang wanita bernama Xiaolin (25) baru saja menikah dengan suaminya yang berasal dari keluarga kaya raya. Suaminya merupakan putra kedua dari 3 bersaudara. Sebuahhari ayah mertuanya mengatakan sesuatu yang membikin perubahan besar di dalam rumah ini. Pasalnya, ayah mertua mengatakan: "kalian 3 saudara, siapa yang duluan melahirkan anak kembar, bakal kuberbagi setengah dari kekayaanku."

Dibawah godaan harta kekayaan yang seperti ini, Xiaolin serta suaminya sibuk mencari tutorial untuk melahirkan anak kembar. Hingga sebuahkali, akhirnya mereka mengenal ada satu obat yang bisa membikin wanita hamil anak kembar. Obat ini seperti pil serta telah tak sedikit orang yang memakainya.3 bulan berikutnya, Xiaolin mendapati dirinya hamil. Ia serta suaminya segera ke rumah sakit untuk memeriksa apakah ia hamil anak kembar alias tidak. Hasil cek menyebutkan bahwa Xiaolin hamil 8 anak kembar!

Xiaolin berpikir untuk menjalani perawatan untuk mengurangi kelebihan anak kembarnya. Tetapi, dokter menyarankan lebih baik Xiaolin menyerah dengan kehamilan ini sebab dari 8 anak kembar ditidak lebih menjadi 5 itu benar-benar selesaiiko besar.Dokter mengatakan makan tak sedikit pil yang bisa menghasilkan anak kembar ini, hasilnya tak stabil. Kalaupun ingin makan pil ini tak boleh melebihi dosis yang dianjurkan. Hamil anak kembar yang dihasilkan lewat obat-obatan ini juga bakal menambah resiko keguguran janin serta komplikasi pada bunda hamil. Klau ingn hmil ank kmbr jga wjib mmperhtikan kndsi tbuh sndri, saat tbuh tk mngznkn, janganlah dipaksa. Lebih baik semua terjadi dengan cara natural saja.

Sumber: how




http://www.cerpen.co.id/post_146516.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90