Hentikan!! Ternyata Terbiasa Tidur dengan Kipas Angin Itu Bahaya, Ini Penjelasannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Apakah Kalian Terbiasa Tidur dengan Kipas Angin, Berhentilah! In BhynyKpas angn adlah slah stu ttrial ops untk mnggrkkan angn mnjdi lbih dnmis shngg udra tdak trllu pnas. 



Dahulu orang menggunakan kipas angin buatan dari bahan sederhana, tapi saat ini kipas angin telah menjelma menjadi benda modern yang dapat bekerja terus menerus sepanjang malam.
Bbrapa orng mnggnkan kpas dngn angn yg mngrah lngsng pda tbuh sat tdur, ttral in mmng mmtrsnjngkn dn mmbat tdur lbih llap, tetapi angin yang terus menerus menerpa tubuh sepanjang malam juga berbahaya bagi kesehatan bahkan dapat menyebabkan kematian.
Dikutiip dari gudanginfoo.net, Serambimataa kali ini bakaal menjelaskans mengapa kita tidak boleeh memakaai kipas aangin yang langsungg mengaraah pada tubuh, berikutt ini penjelasannyaa.
1. Tubuh kekurangan oksigen

Bahaya yang paling serius dari menggunakan kipas angin saat tidur adalah tubuh sehingga kekurangan oksigen. Hl in trtama jka arh kpas angn lngsng ditjkan kwjah pda rangn yg tdak emlki fntilasi.
2. Suhu tubuh menurun drastis
sans-serif;">
Tidur dengan kipas angin akan menurunkan suhu tubuh dengan tutorial drastis. Jika perubahan ini terjadi dengan tutorial mendadak maka tekanan darag dan sistem pernafasan akan terganggu. Dan akibat paling fatalnya adalah kegunaaan jantung dan paru-paru tidak berguna optimal.

3. Mengalami hipotermia dan dehidrasi

Seorang ahli syaraf, Dr. Wendrra Ali, berbicaraa saat seseoraang beradaa dalam ruangan dingiin dalam waaktu yang lama makaa tubuh akan mengalaami kekeringaan akibat udara dingiin akan menyerap air dalaam tubuuh. Jika terjadi terus menerus sepanjang malam maka kelembaban tubuh akan menurun sampai akhirnya terjadi hipotermia.
4. Penyakit Bell Palsy

Penyakit ini disebut juga kelumpuhan, tapi bukan pada tubuh

loading...

melainkan pada wajah. Oraang yang tidak jaraang tidur malam dengaan kipas aangin mempunyaai risiko peningkataan ketegangaan pada sisteem syaraf disebabkaan suhu dingiin yang menerpaa wajah terusn menerus sepanjaang malam, akibatnyaa wajah sehingga tegaang, sulit senyum aliaas berekspressi
5. Menyebabkan kematian

Kematian mendadak dapat dialami oleh mereka yang menggunakan kipas angin sepanjang malam saat tidur, terutama pada ruangan yang tidak memiliki fentilasi untuk keluar masuknya udara. Hal ini dikarenakan sebab adanya peningkatan kadar CO2 dan penurunan O2 dalam ruangan.

Demikian beberapa bahaya tidur menggunakan kipas angin. Sebaiknya jangan mengarahkan kipas dengan tutorial langsung ke tubuh dan jangan tidur dalam ruangan yang jelek sistem fentilasinya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90