Sebut Nama Allah Saat Mau Disuntik, Video Bocah Ini Bikin Netizen Terharu

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Video seorang bocah yang terus-terusan menyebut nama Allah saat mau disuntik ini berhasil menyita perhatian netizen serta langsung viral. Tidak sedikit netizen yang merasa lucu sekaligus tergaru menonton reaksi bocah itu ketika hendak disuntik.




Pda awl vdeo, bcah it trdngr mnnis kras smbl mngtkan Ya Allh ampni aku dngan cra brlang kli. Bcah itu terkesan sangat ketakutan ketika dokter hendak menyuntiknya. Oleh sebab itu bocah ini terus mengucapkan nama Allah sebab ketakutan.Sebab terlalu panik, dokter terpaksa mengikat tangannya supaya tidak bergerak saat diusntik. Bocah itu pun menangis terus keras sambil terus menyebut nama Allah.

Bcah it prnh brhnti nngs ktka dktr mlai mnyntk tngnny untk dambil drhnya. Tpi tdak lma kemudian ia menangis kembali sambil mengucapkan astagfirullah. Sementara orangtuanya terdengar memandu bocah itu untuk terus mengingat nama Allah.

Tidak diketahui siapa yang mengunggah video ini pertama kali. Tapi sejauh ini video tersebut telah diunggah berbagai kali oleh pemakai Facebook serta juga YouTube.

Bocah ini mengajarkan kami bahwa saat bahagia maupun sulit, kami wajib rutin senantiasa mengingat Allah. Sebab bocah ini sadar, hanya dengan mengingat Allah, semua kesulitan yang dialaminya tentu bakal berlalu.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90