Wow Luar Biasa...!!! Cukup 5 Gelas Air Rebus Daun Sukun Bisa Hancurkan Sel Kanker, Stroke, Diabetes Bahkan Penyakit Jantung !!! 1x anda Bagikan Anda Telah Menyelamatkan Ratusan Nyawa Manusaia...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Saat ini, biasanya daun sukun dipakai untuk pakan ternak. Tetap tetap tidak tidak jarang orang yang tahu kegunaaan lainnya dari daun sukun. Meski sesungguhnya kegunaaan daun sukun sendiri sebetulnya demikian tidak sedikit.




 Daun skun mmpnyai kndngan klium, yg dmkian brgna sbab bsa mngrikan btu gnjal olh sbab it bsa lrut dngan mdah srta keluar dari tubuh bersamaan dengan ur!n Tidak hanya itu, senyawa-senyawa yang berguna di dalam daun sukun yDengan kandungan nutrisi beberapa ini, pastinya kegunaaan daun sukun tidak bisa diremehkan. Kcali snywa-snawa yng dtragkn di ats, daun sukun juga mempunyai kandungan anti-oksidan.

Kegunaaan Daun Sukun Sebagai Obat Tradisional Sebagaipermulaan, daun sukun bisa dipakai untuk menanggulangi persoalan kesehatan yang ringan. Contoh penyakit ringan yang bisa sembuh oleh daun sukun yaitu :
Menyembuhkan

Panu,
umumnya dipakai di Kepulauan Pasifik.

 Menyembuhkan sariawan, 
umumnya dipakai di India melewati langkah menghancurkan daun sukun lalu ditempelkan di tahap mulut yang terserang sariawan.

Menanggulangi pegal, 
orang Betawi umum menggunakan rendaman daun sukun untuk merendam kaki.
Hal di atas hanya sebagian kecil dari kegunaaan daun sukun. Studi paling baru telah perlihatkan bila daun sukun mempunyai kegunaaan yang demikian luar biasa sebab sebetulnya bisa menyembuhkan penyakit kritis.

Daun sukun sebagai obat jantung Penyakit jantung mempunyai sebab yang beberapa macam. Tetapi, yang tidak jarangkali berlangsung yaitu penyakit jantung berlangsung sebab tekanan darah di dalam tubuh. Daun sukun bisa mengobatinya melewati tutorial :

Ambil daun sukun tua yang tetap tetap melekat di pohon,
 Brshkn dngn air brsh, Jmur daun hngga krng hngga air trssa stnghny,
Rebus daun sukun di dalam panci dengan ukuran 5 gelas air. Rebusan itu lalu disaring serta selanjutnya bisa diminum melewati tutorial teratur.

 Ini bakal demikian menolong pasien jantung
Daun sukun sebagai anti-kanker Daun sukun mempunyai tanda-tanda yang disebut anti-inflamasi alias umumnya disebut anti radang. Kndngn in brgna untk mnghndr knker sdni mngkn sja sja. Lngkhnya ykni :

Satu lembar daun sukun tua direbus,
Bersihkan bersih di dalam panci yang telah di isi 5 gelas air,
Tunggu hingga mendidih, Berbagilah kembali air dengan ukuran sama, 5 gelas, Setelah mendidih, berbagilah kembali air beberapa 5 gelas. Seusai sistem yang berkali-kali itu, saring lah ramuan itu. Minum hingga habis.

Daun sukun sebagai obat penyakit kritis lain Kegunaaan daun sukun bukan hanya terbatas pada faktor yang telah diterangkan di atas. Tersedia beberapa penyakit-penyakit berat lain yang sesungguhnya bisa sembuh oleh daun sukun.

 Beberapa orang telah rasakan jika penyakit ginjal yang telah lama mereka derita sembuh seusai meminum ramuan rendaman daun sukun. Tidak hanya itu, penyakit hepatitis serta asam urat bisa pula sembuh. Butuh dicatat bila peneliti mengusulkan kalau daun sukun paling baik untuk obat yaitu daun sukun yang telah tua serta berwarna kecokelatan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90