ASTAGHFIRULLAH "Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid! Jangan putus dikamu ya.1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita"

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Share untuk berbagai wanita (Jika pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di seputar anda). Untuk berbagai jagalah agar faktor yang tak kami kehendaki, Janganlah Kerjakan Faktor Tersebut Saat Haid!simulasi gambar mengenai penyakit kewanitaanJanganlah minum air es, air soda, dan kelapa waktu haid. 




Janganlah keramas sebab pori kepala tengah terbuka ketika haid sebab bisa mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), benar-benar selesaiiko akibat itu bisa di rasakan waktu muda dan waktu tua nanti.

Jngnlh mkn mntmun wktu tngh haid sbab gtah yg ad pda mntmun bsa mngkbtkn haid trssa di dning rhim.


Diluar itu saat tengah haid, badan tak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terlebih segi perut sebab bisa mengakibatkan muntah darah, rahim bisa terluka.

Pnlitian mnnjkkan, mnum es wktu hid bsa mngkbtkan drah haid trssa di dnding rhim, setelah 5-10 tahun bisa mengakibatkan

" KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong info itu disebarkan ke berbagai wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun kawana wanita, sebagai kepedulian kami pada sesama.


Sayangi wanitamu. Indhny Shring... Jngnlah ptus dkmu y... 1 x krman sja mngkn sja kmu tlah mnylmtkn 1 org wnita, mdah-mdhn bergna untk para wanita.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90