FAKTA MEMBUKTIAKAN BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA,!!! BANTU SHARE YA AGAR LEBIH BERMANFAAT

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Lele yaitu salah satu jenis ikan yang kaya bakal protein hewani. Pecel lele tergolong menu makanan favorite berbagai orang sebab harga nya yang lumayan terjangkau serta enak. Mesikipun enak serta terjangkau, Lele yaitu ikan paling kotor di antara jenis ikan yang lain yang tak jarang dikonsumsi oleh manusia. Mengapa disebut ikan paling kotor? tersebut penuturannya :





a) Lele nasib dikolam yang sangat kotor serta biasanya dikelilingi oleh kandang ayam alias babi.
Buat kamu pengagum ikan lele, terbukti tak semua lele nasib alias di budidayakan di kolam yang seputarnya ada kandang ayam alias kandang babi. Di indonesia tak sedikit juga yang merawat ikan lele di kolam-kolam umum. Tetapi Kenapa di sebut ikan paling kotor, mungkin saja saja sebab berbagai besar peternak lele berbagi makan ternaknya dengan pakan yang datang dari apapun yang kotor tergolong bangkai ayam serta sebagainya.

Menurut seorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengaku bahwa dia sudah memasok tak sedikit lele yang dipanennya masing-masing 3 bln. sekali ke pasar-pasar serta tempat tinggal makan di pinggir jalan di provinsi Hainan cocoknya di Haikou. Tk jrng Mnclny klhan dri orng-orng, ssorng wrtwn dri dprtmen prknn stmpt mnlsuri mngnai ikn in. Sbgian wrtwan mngmbl sampel tambak dari 7 kolam yang menaruh lele ini. Ternyata Ketujuh tambak ini semuanya dikelilingi oleh kandang ayam serta babi, tengah didalam tambak ini tersedia berbagai tumpukan sampah.Menurut Hukum fikih dalam Islam, konsumsi ikan lele yakni halal. Tetapi terkadang tak sedikit juga peternak lele di Indonesia pelihara lele di empang serta diberi makan berupa kotoran. Apabila kondisinya semacam ini, sehingga ikan lele sehingga sama dengan binatang jallalah, yaitu binatang yang konsumsi makanan kotor serta najis hingga hukum mengonsumsinya yakni haram. Spya shngg hlal kmbli, lle wjib dkrntna alas dpshkn dri tmpt yg ktr srta dbri mknn yg bersih. Untuk waktu karantina minimal 3 hari.
bahaya mengintai kamu apabila mengkonsumsi lele, satu suap ikan lele mempunyai kandungan 3000 sel kanker

b) Lele yaitu jenis ikan yang konsumsi limbah.
Lle trglng jnis ikn yg mdh brkmbng biak dklm yg ktor, ikn it bsa pla knsmsi lmbh brpa ktrn funa smcam ktran aym, spi, srta bbi, bahkan ikan itu bisa pula konsumsi kotoran manusia. Berbagai waktu lalu, berita mengenai bahaya mengkonsumsi ikan lele goreng beredar. Beritanya sempat seseorang dokter mengaku bahwa ia tak jarang keberadaan pasien yang terkena penyakit thyroid yang membengkak serta infeksi, dengan sinyal tanda : leher bawah bengkak, di kurang lebih leher ada yang semacam tumor, bola mata semacam mau keluar, panas di kurang lebih leher, tak jarang batuk didalam malam tanpa ada sebab.

Seusai ditanyakan, ternyata seluruhnya pasien tak jarang konsumsi lele serta belut goreng. Faktor sejenis ini bisa berlangsung pada Juragan lele di Yogyakarta, Ayah, istri serta anaknya alamiah gejala-gejala semacam di atas. Waktu dokter ini ajukan pertanyaan ke salah seorang profesor dokter di Pluit, kenyataannya ikan lele ini mempunyai kandungan racun enteng, hingga apabila digoreng, sehingga minyak yang bersih tentu bakal hitam. Hngga mngnai it jga yg bsa mngkn bhwa pda tuh ikn lle mmpnyai kndngan tga rbu sel knkr yg sngt mmpnyai rsiko untk tubh mnsia.

Kawan dekat buat kamu pengagum ikan lele, mesikipun ikan lele halal serta tak terlalu menghawatirkan sebagai customer yang bijaksana kamu wajib serta rutin siaga. Kmu jga tk phm wktu bli ikn lle dpsr alas di wrng mkan, apakh sat sblum di grng ikn trsbt di krntn dlu alas tdk? Apbila kmu trasa ragu, tak perlu di mengkonsumsi. Alias apabila kamu meyakini bakal kebersihannya, silahkan mengkonsumsinya. Tetapi disarankan supaya tak dalam jumlah yang besar dengan tutorial teratur.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90