Inilah Dzikir Paling Disukai Allah yang Menjadi Dzikir Para Malaikat

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Brdzkr adlah slah stu amlan dlam Islm yg danjrkn. Dngan brdzkr ssorang bsa mngngt srta mnjlin satu  komunikasi dengan penciptanya yaitu Allah SWT.




Dengan berdzikir pula maka seseorang telah menjadi seorang hamba yang mencitai Rabb pemilik dirinya.Tak hanya untuk manusia saja, tetapi para malaikat pun berdzikir terhadap Allah sepanjang waktu. Bhkn ad dzkr yg dskai srta dplhkn Allh untk pra mlaikat.

Berdzikir berdasarkan hadist Rasul adalah peninggi derajat serta lebih baik dari menafkahkan emas serta perak.

“Tidakkah anda ingin kuberitahu mengenai sebaik-baik amalan yang paling suci di segi Tuhan kalian, paling tinggi menyertai derajat kalian, lebih baik dari menafkahkan emas serta perak, juga lebih baik dari musuh yang membunuh (di antara kalian) lalu anda membunuhnya?

Para sahabat menjawab “tentu saja, Ya Rasulullah”

Nabi mengatakan “berdzikir terhadap Allah Taala” (HR Abu Dawud, Ibnu Majah, serta Tirmidzi)

Berdzikir yang diperbuat oleh para malaikat telah Allah pilihkan dengan sebaik-baiknya. Faktor ini telah dijelaskan dalam hadist Nabi:

Whai Rsulullah Tny Ab Dzar Bcaan apkah yg pling dskai olh Allh SWT?

Rasulullah bersabda “(ialah) wacana yang dipilihkan oleh Allah Taala untuk para malaikat yaitu wacana “Subhana Rabbii wa bihamdihi (Maha suci Tuhanku serta segala puji bagi-Nya)”

Hdist trsbut brsal dri Abu Dzr Al Ghfri yg drwytkan olh Imm Mslm, Imm At Tirmidzi serta Imam Ahmad bin Hambal.

Dengan mengenal dzikir mana yang disukai oleh Allah bahkan dipilihkan untuk para malaikat, telah sepatutnya bagi kami untuk membasahi lidah ini dengan beberapa dzikir yang sanggup menggetarkan hati serta menyadarkan kami bakal kebesaran-Nya.

Dngn brdzkr pla smga Allh rtin mnjga kmi dri bbrapa fktr yg mmbkn kmi trjerumus bakal dosa serta maksiat.

Aamiin.
Sumber: beritamakkah.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90