CERITA Seorang Anak Menjerit Saat sang Mama Bantu Ganti Celana, Setelah Dilihat yang Terjadi Tak Terduga

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Laura Collins, seorang bunda yang berasal dari Amerika ini sedang berekreasi bersama anaknya, Jack di pantai. Mereka sama sekali tak menyangka apabila rekreasi mereka hari ini, mendatangkan malapetaka yang besar!Saat Jack naik dari laut untuk bersih – bersih, Laura dengan lembut bantu Jack ganti celana training pendeknya. Tapi tiba – tiba dirinya menjerit dengan sangat keras.




“Selama aku nasib bersamanya, tak sempat aku me ndengar dirinya menjerit sekencang itu”

“Semacamnya dirinya sangat kesakitan! Bunda mana yang tega sih?”

Nyatanya terjadilah fenomena yang mengerikan ini! Saat Laura melepaskan celana trainingnya.Sesaat sebelum ibunya hebat celananya, nyatanya ada dua tali dalam celananya melingkar satu sama lain jadi ketika ditarik.

Tli it mngncng srt mnjpit orgn prbdi Jck.

Lur yg sgp lngsng k htl pnjm gntng srta mngntng ali trsbt. Ia pun segera melarikan Jack ke rumah sakit. Saat tiba di rumah sakit, organ priba Jack telah membiru serta memar. Apalagi ditambah dengan air laut yang membikin kulit kemaluannya terus kasar.

Dokter segera mengambil perbuatan suntik bius serta segera meperbuat operasi terhadap organ pribadinya. Untung saja Laura sigap bertindak cepat mengunting tali tersebut. Laura pun mengungat merek celana Tesco ini dengan design aneh. Dimana celana training tak sewajibnya membikin tali di tahap dalam celana.

Pihak Tesco berjanji bakal ganti menyesal, tetapi sejak kabar ini tersebar di MedSos, produknya menjadi kehilangan kepercayaan lagi. Untuk para orang tua, diinginkan untuk berhati – hati ketika bantu anak ganti celana.

Laura juga menceritakan kejadian ini terhadap publik agar kejadian serupa tak terjadi terhadap orang lain. [Misterikisah/ Tn]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90