TOLONG SEBARKAN... !!! Ternyata Merapikan Tempat Tidur di Pagi Hari Adalah Tindakan Salah, Inilah Penjelasannya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Apabila Kamu mempunyai kebiasaan membersihkan tempat tidur di pagi hari, mulai sekarang Kamu bisa menundanya serta membersihkannya di malam hari ketika Kamu bakal bergegas tidur. 



Faktor ini sebab tempat tidur yang rapi dengan seprai yang terentang ketat bisa menghalangi cahaya pagi masuk ke kasur.Bagi sebagian orang, memselesaikan tempat tidur pada pagi hari merupakan ritual harus. Tetapi tahukah Kamu ancaman nyata memselesaikan kasur seusai bangun tidur? Nyatanya tempat tidur yang rapi dengan seprai yang terentang ketat bisa menghalangi cahaya pagi masuk ke kasur. Dampaknya tempat tidur menjadi lembap. Faktor tersebut membikin tempat tidur Kamu menjadi tempat berkembang biak yang sempurna bagi tungau serta binatang kecil lainnya. 

Smcam dlnsr dri wbsite Glmour pda Snin (25/04/2015), tngau pda ksur bkal brkmbng pda tmprtur yang hangat serta lembap. Mereka berkembang biak rata-rata 1.5 juta setiap harinya. 

Untuk mencegahnya, Kamu bisa memberbagi udara segar pada tempat tidur dengan masih membiarkannya acak-acakan jadi ada lubang tempat keluar masuknya udara. Dengan demikian tungau tak bisa bersi kukuh hingga Kamu tidur di malam hari. 

Stephen Pretlove, peneliti kembang biak fauna mikro menyebutkan untuk membersihkan kasur pada malam hari sebelum tidur. "Tungau hanya bisa bersi kukuh pada atmosfer yang lembap. Tinggalkan tempat tidur yang acak-acakan di siang hari bisa menghilangkan kelembapan seprai serta kasur jadi tungau bakal mengalami dehidrasi serta akhirnya mati." ujarnya. 

Sumber: lifestyle.liputan6.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90