Sedih! Tadinya Semua Orang Gembira Berfoto Bersama "Minnie Mouse", Tapi Begitu "Kostumnya" Dibuka… Semua Orang Langsung Nangis Sejadi-jadinya!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hallo Pembaca Setia Cantik Berhijab News, Pada sharing informasi yang berguna hari ini yang berjudul " Kecewa! Tadinya Semua Orang Gembira Bergambar Bersama "Minnie Mouse", Tapi Begitu "Kostumnya" Dibuka…




 Semua Orang Langsung Nangis Sejadi-jadinya! ", sya tlh mmbrbgi infrmsi trkhr srta yng sdang dbcrkan di jgat ssial mdia. Semoga isi artikel informasi yang saya tulis ini bisa berguna untuk anda semua. okelah, ini dirinya infonya.Bagi banyak orang, tokoh-tokoh Disney semacam Mickey serta Minnie Mouse merupakan "kawan sepermainan" masa kecil yang menemani mereka tumbuh dewasa. Tetapi bagi seorang nenek usia "70 tahun", itu merupakan caranya untuk mengnasibi keluarganya.Di Shandong Forest Park, Tiongkok, seorang nenek usia 70 tahun setiap hari mengenakan kostum Minnie serta gambar bersama para wisatawan. Sewajibnya nenek usia 70 tahun telah pensiun serta istirahat di rumah, tapi ia tetap wajib keluar rumah serta mencari nafkah. Pekerjaan ini juga bukan pekerjaan yang mudah sebab wajib berdiri di bawah terik matahari serta menggunakan kostum yang berat juga pengap, terlalu berat untuk seorang nenek tua semacamnya.Seusai diwawancara, diketahui bahwa tadinya anaknya serta menantunya yang mencari penghasilan, tetapi bulan Agustus tahun 2016, menantunya kecelakaan parah, koma di rumah sakit hingga kini belum keluar serta tetap dirawat di salah satu rumah sakit setempat.Sedangkan, suami nenek sendiri menderita penyakit jantung serta tak bisa meperbuat pekerjaan yang berat. Demi mengumpulkan uang untuk anggaran pengobatan menantunya, ia wajib memaksakan diri untuk berdiri di bawah cuaca yang gerah.Dia tak jarang mengikuti aba-aba anak-anak untuk berpose dengan postur favorit mereka.Untuk setiap gambar yang diambil, nenek mendapat tip kurang lebih 1-5 dolar yuan (kurang lebih 2.000-10.000 Rupiah)Tetapi, uang semacam ini merupakan uang sulit. Usianya yang telah tak mudah, ditambah lagi dengan tekanan psikologis membikin ia tak jarang tak bisa menahan diri untuk tak menangis.Tapi seusai menyeka air matanya, dirinya sekali lagi menggunakan tutup kepala Minnie, serta dirinya tetap mengerahkan seluruh tenaganya untuk menyelamatkan keluarganya.Sungguh memilukan! Semoga ada orang baik yang mau menolong nenek ini!
Sumber: dailymail

http://www.cerpen.co.id/post_146620.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90