Kenali Modus Bencong Merampok dengan Pasang Foto Wanita Cantik di Medsos

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bagi Kamu yang kegemaran berselancar di media sosial untuk mencari kawan baru ataupun pasangan harap lebih berhati-hati.



Saat ini, ada modus baru perampokan yang dilakoni para waria dengan tutorial menyaru sebagai wanita cantik.

Semacam halnya yang diungkap petugas Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.Polisi yang menerima laporan aksi perampokan meringkus dua orang waria masing-masing Rudi Pratama atau Dita dan Nurhadi atau Klara.Dari info di lapangan, menyatakan, kedua waria ini memakai software WeChat untuk memancing korbannya.

Seorang waria memakai WeChat dan memasang gambar profil wanita cantik mengaku bernama Kiya.

Sebab tergoda dengan kecantikan perempuan yang ada di gambar profil WeChat itu, dua orang korbannya pun terpancing.

Mulanya, para pelaku meminta korban supaya datang ke satu kos-kosan di Jalan Darussalam, Gang Turi No13, Medan Petisah.Pada Jumat (27/10/2017) kemarin, kedua korban W (27) dan SK (28) datang ke kos pelaku. Setibanya di kos-kosan tersebut, dua korban yang kaget menonton kawan barunya lantas berusaha kabur.

Sayangnya, para waria ini menahan kedua korban. Pelaku kemudian memukul kepala korban dan merampas uang tunai sebesar Rp300 ribu dan dua unit ponsel.

Tak terima, korban melapor. Polisi pun kemudian meringkus para pelaku di lokasi kejadian.Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah yang dikonfirmasi Senin (30/10/2017) sore belum memberbagi keterangan.

Ttpi, Wkstrskrm Plrstbes Mdan, Kmpl Rnni Bnic mmnt wktu sbb phkny ttap mngcek pra wria ini. (Array A Argus)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90