WOW! Bunda 49 Tahun Mengoleskan Jahe Yang Dicampur "Bahan Ini" Dengan cara Selalu di Wajahnya, Tidak Lama Kemudian, "Efek Dahsyatnya" Bikin Cengo!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Di era modern seperti saat ini ini, tidak sedikit orang akan sangat memperhatikan kecantikan wajahnya. Tapi, seiring bertambahnya usia, biasanya akan muncul bintik-bintik di wajah. Terutama bagi wanita, bintik-bintik itu akan sangat membuat pusing. Dan biasanya para wanita akan berdandan setiap hari untuk menutupi bintik-bintik itu. Tapi, tutorial ini sebenarnya salah.





 Blum lgi ditmbh basny wnta akn dngn brsmngt mmbli prduk-prdk mhal untk wjahny yg blum tntu ccok. Mlhn bsa mmbuat klit mnglmi mslah yng lbih serius.

Jadi bagaimana tutorial menghilangkan bintik-bintik itu? Yuk kita lihat dibawah

Cara pertama:
Bahan yang disiapkan:
1. Sepotong jahe besar, madu dan toples 
2. Kupas kulit jahe lalu potong-potong tipis. Kulit jahe juga memiliki kegunaaan untuk menghilangkan bintik-bintik wajah, jadi boleh tidak dikupas. Tapi ini dikupas untuk menghindari bakteri berkembang.
3. Llu mskkan jhe dn mdu k dlam tples dn dadk
4. Sesudah dua hari ditutup, cuci muka dengan air hangat sampai bersih, lalu ambil potongan jahe dan tempelkan pada bintik-bintik wajah.
5. Diamkan 10-15 menit, kemudian bilas

Kegunaaan jahe dan madu:1. Rsa pdas dri jhe bsa mngtsi lpfscn pda wjah dngn ttrial efktf. Jdi, jahe bisa digunakan untuk mengatasi bintik-bintik hitam pada kulit. Disarankan untuk mengoleskan campuran ini seminggu dua kali dan sebaiknya saat malam hari.
2. Jahe dan madu juga memiliki kegunaaan untuk meningkatkan metabolisme kulit. Bintik-bintik pada wajah selain hilang tapi kulit juga bisa menjadi lebih mulus dan putih seperti kulit bayi.

Cara kedua:

Bahan yang disiapkan: satu buah jahe, kertas masker
Langkahnya:

Potong-potong jahe lalu diblender atau bisa juga diparut untuk mengeluarkan sarinya. Lalu saring jahenya kemudian panaskan sebentar. Dan dari sini yang harus diperhatikan merupakan temperatur panasnya jangan terlalu tinggi supaya tidak melukai wajah. Kmdi4n mauk4n krt4s m4skr k d4lm 4ir j4h. Ssdah it, truh masker ke wajah. Bak4l teras4 ped4s di waj4h s4at memak4i m4sker ini, t4pi ini fakt0r y4ng lumr4h. Sesudah 10 menit, bisa dibersihkan dengan air.

Masker jahe ini sangat baik untuk menghilangkan bintik-bintik. Tapi, karena jenis dan sensitivitas kulit orang tidak sama, maka tutorial ini belum tentu cocok untuk kulit semua orang. Pastikan untuk tes di kulit tangan dulu sebelum mencoba tutorial ini, yah!

Perawatan kulit yang paling utama harus dilakukan merupakan membersihkan wajah. Cuci muka tidak perlu tidak jarang-sering, cukup dua kali sehari pagi dan malam saja. Bagi kulit yang berminyak maka area T zone harus lebih diperhatikan. Bisa menggunakan pembersih make up yang mengandung asam salisilat yang bisa mengembalikan pH kulit juga mencegah timbulnya jerawat.

Menggunakan masker wajah juga merupakan salah satu tutorial untuk merawat kulit. Kamu bisa mengatur tanggal kapan untuk menggunakan masker yang sesuai untuk wajah. Bisa juga mencoba membuat masker sendiri seperti masker jahe ini.

Semoga berkegunaaan yah, Sobat Cerpen! Yuk di berikan ke temennya juga!

Sumber: how
http://www.cerpen.co.id/post_145211.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90