Kalau Suami Memberikanmu Uang Bulanan "500 Juta" Tapi Dia Gak Pernah Pulang, Apa Kamu Mau? Jawaban Wanita Ini Berhasil Membuat Banyak orang Tercengang!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hallo Pembaca Setia Cantik Berhijab News, Pada sharing informasi yang berguna hari ini yang berjudul " Kalau Suami Memberbagimu Uang Bulanan "500 Juta" Tapi Dirinya Gak Sempat Pulang, Apa Kalian Mau? Jawaban Wanita Ini Sukses Membikin Tidak sedikit orang Tercengang! ", saya telah memberbagi informasi terakhir serta yang sedang dibicarakan di jagat sosial media. 




Semoga isi artikel informasi yang saya tulis ini bisa berguna untuk kalian semua. okelah, ini dirinya infonya.Di internet ramai dibicarakan faktor ini : seorang netizen Jepang seusai menikah, setiap bulannya menerima uang sebesar 500 juta rupiah tidak lebih lebih, ia juga tidak punya anak, hanya suka berkumpul dengan kawan-kawan saja. Tapi, dirinya yang penampilannya kelihatannya sangat mewah ini, nyatanya telah lebih dari setengah tahun tidak berjumpa dengan suaminya.Cinta tapi gak punya rumah, itu sama dengan sepiring pasir, tapi kalau pernikahan hanya ada kekayaan saja?
Apa pernikahan ini tetap ada artinya? Apa kalian rela masuk dalam pernikahan semacam ini?Siapa sngka, kisah yang kelihatannya sangat menyedihkan semacam ini nyatanya memperoleh respon tidak terduga dari tidak sedikit netizen. "Gila, nasib kayak gini mah hepi banget!" bahkan tidak sedikit orang yang berkata, "Kalau tiap bulan punya 500 juta, tetap butuh suami buat apa?"
Nyatanya ketidak sedikitan netizen yang berasumsi, lebih baik punya uang daripada punya suami di samping kita. Mereka berpendapat kalau nasib semacam itu benar-benar tenang.
Siapa sangka, dibalik tidak sedikit wanita yang kelihatannya bercanda semacam ini, sebetulnya merupakan kesedihan mereka kepada suaminya sendiri.
Tidak sedikit wanita yang masuk ke dunia pernikahan, tentu sebab cinta.
Awalnya tentu semua orang percaya kalau mereka bakal nasib tersanjung, percaya kalau cinta itu begitu indah, bakal berjuang keras demi keluarga ini, percaya kalau semuanya ini bakal semakin berlangsung hingga akhir nasib ini, percaya kalau di titik rendah kenasiban ini, bakal rutin ada pasangan yang menemani setiap saat.
Tapi pada kenyataannya, tidak seindah apa yang dibayangkan selagi ini. Tidak jarangkali saat ingin menceritakan semua kesusahan di dalam hati ini, suami sama sekali tidak mau mendengar. Saat kalian berharap pasanganmu meluangkan waktu lebih tidak sedikit untuk anak-anak, tapi dirinya tidak sempat punya hati untuk itu. Dalam kenyataannya, para pria ini, tidak sempat peduli saat wanita membutuhkan orang untuk menemaninya.Berbagai waktu lalu, ada kabar yang berkata, seorang bunda melahirkan anaknya yang ke dua, saat dokter menggendong sang bayi, mertua serta suami langsung sibuk mengurus sang bayi, jadi melupakan sang bunda yang sendirian menantikan bunda kandungnya datang. Bahkan dirinya wajib berlangsung keluar kamar bersalin sendiri sambil mempertanyakan mengapa ibunya tidak kunjung datang.Inilah wanita, awalnya mengira kalau pernikahan itu merupakan faktor yang sangat indah, tetapi justru tidak jarangkali menyakiti mereka dengan dalam.
Tidak sedikit pria yang tidak sempat merasa bakal faktor ini, mereka sama sekali berpendapat ini bukanlah faktor yang penting untuk diperpersoalankan. Bagi mereka, asalkan mereka memberbagi uang untuk nasib, itu telah cukup. Mereka susah untuk mengerti kalau setiap kali wanita itu emosi, tentu ada argumen dibaliknya.Zaman kini ini, wanita telah nasib semacam, "Wajib bisa cuci baju, ngepel rumah, ribut sama suami, tetap wajib jalan-jalan, nyetir mobil, membesarkan anak, apapun juga wajib bisa.." bagi pria, wanita hanyalah alat untuk pemuas nafsu saja, tidak lebih dari itu.Perlahan, wanita belajar untuk nasib lepas dari suami, nasib mandiri serta sendirian. Dirinya bisa mengontrol emosinya sendiri, bahkan tidak lagi bersandar pada suami.
Di dalam suatu  keluarga, kalau suami tidak lagi bisa memberbagi apa yang menjadi kebutuhan istri, lantas apa lagi gunanya suami?Kalau selagi ini istrimu tetap mau berkorban demi kamu, tandanya dirinya belum menyerah sepenuhnya padamu serta pada keluarga ini, tapi kalau kalian sebagai pria semakin menerus tidak mempedulikannya, dirinya tentu dengan sendirinya bakal berangkat perlahan.
Semoga saja semua pria itu mengerti, kalau andalan wanita itu tidaklah tidak sedikit, dirinya hanya membutuhkan suatu  rumah yang enjoy serta hangat, punya hubungan yang baik dengan suami serta anak seumur nasibnya. Tapi, kadangkala wanita terbukti egosi, dirinya ingin semua cinta serta perhatianmu.
Jadi, asalkan kalian menyayanginya, mau mendengar serta memperhatikannya, baginya, kalian merupakan dunianya, dirinya tentu tidak bakal sempat melepaskanmu! Hai pria, hargailah wanitamu, dialah yang berjuang siang serta malam untuk membikin nasibmu jadi lebih enjoy serta berarti.
sumber : about fighter

http://www.cerpen.co.id/post_146550.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90