ALLAH TIDAK TIDUR!! Biksu Budha Kecelakaan Hebat. Azab Akibat Bunuh Muslim Rohingya? Bantu Sebarkan ...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Berbagai gmbr yang tunjukkan berbagai puluh biksu Budha alamiah keclkaan luar biasa menebar di sosial mdia serta komune online, sekian waktu paling akhir.



 Tampak dalam photo itu berbagai biksu tergeletak serta terluka seusai bus yang mereka tumpangi terguling.Biksu ini telah mulai terserang azab Allah lantaran telah membunuh muslim Rohingya, ” catat seseorang pemakai Facebook bernama Ayu Habibie, sebari mengunggah tga photo kecelakaan biksu Budha. Pd berbagai komune Malaysia, photo itu juga menyebar dengan info sesuai sama. “Ini semua karma Allah untuk kontan! ”tulis akun Lava sambil mengunggah berbagai gambar ke komune mencari. com. my.

Tak ketinggalan, sebagian situs (situs (website (situs (blog)))) serta situs dalam negeri juga mengemukakan kabar faktor sama. 

Tetapi, benarkah berbagai biksu Budha di berbagai gambar itu yaitu biksu Budha Myanmar yang telah mengusir muslim Rohingya? Apakah benar kejadiannya demikian waktu paling akhir? 

Hasil penelusuran Tarbiyah. net, sebagian gambar itu telah ada di internet lalu. Media Thailand esanguide. com telah mengunggah sebagian gambar itu, dengan berbagilah info kabar jika bus yang ditumpangi oleh berbagai biksu yang akan ke China untuk studi banding terguling. 35 org biksu terluka dlm keclkaan luar biasa itu. 32 satu dintranya biksu lelaki srta 3 slh satunya perempuan. Mereka lantas dilarikan ke tempat tinggal sakit 

sumber:http://www.kabar-medianet.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90