Melakukan Pengerebekan , Satpol PP Ini Kaget Ternyata Istrinya Sendiri Dengan Selingkuhan ..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tk mnyngk srta tdak mndga Ank buah Stpl PP Kta Swhlnto sbut nma Bjang dkhanti istrnya Ei (33), yg brslngkh dngn Pr (29) d satu  kntrkan di Nspyai Swok Lweh, Kabupaten Solok, Selasa (6/9/2016) malam.



Bujang serta warga setempat memergoki istrinya yang sedang bermesraan dengan seorang lelaki serta tidur bersama selingkuhannya itu.padding: 0px; vertical-align: baseline;">Itu terjadi ketika Bujang bersama keluarga serta RT setempat menggerebek suatu  kontrakan di Nsupayai Sawok Laweh, Kabupaten Solok, Selasa (6/9/2016) malam. kurang lebih pukul 21.30 WIB.

Tahu tidak sedikit orang mendatanginya, EI serta PR langsung kelabakan serta buru-buru merapikan pakaian. Tetapi mereka tidak sanggup mengelak sebab tertangkap basah setengah telanjang sedang bermesraan. Menonton kondisi ini emosi Bujang tidak tertahankan, Bujang serta warga menghajar PR sampai babak belur.

Sebab perpersoalanan itu menyangkut hubungan rumah tangga, EI serta PR dalam kondisi setengah telanjang digiring warga ke Kantor Walinsupayai Sawok Laweh untuk diamankan serta diproses aparat nsupayai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dikthui (EI) PNS d pmrinth Kta Swhlnto sdngkn PR wrga pkanbaru yg adlah mntn skrity yg smpt brkrja di Kta Swhlnto

"Saya telah curiga dengan istri saya sejak berbagai minggu akhir-akhir ini. Sebab sejak itu saya serta keluarga mengikuti semakin ruang geraknya untuk membuktikan kecurigaan itu. Nyatanya istipsu terbukti ada main dengan laki-laki lain," jelas Bujang.[Sumber : minangkabaunews.com]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90