Lagi-Lagi Karna Tak Direstui Menikah Oleh Orang Tua,, Dan Lihatlah Apa Yang Dilakukan Dua Sejoli Ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Mungkin Berita ini telah lumayan lama, tetapi tetap saja heboh didunia maya...!

Diduga rencana pernikahannya tidak direstui, dua sejoli Nurhayati (20) serta Yud Hartono (25) nekat bunuh diri. 



Mereka berdua gantung diri di pohon aren, sambil perpelukan.Momen miris tersebut terjadi di Samarinda, serta menjadi pelajaran bagi kami semua.Dari info yang dihimpun, momen bak romeo serta juliet yang tidak terpisahkan tersebut diketahui pada (24/3) lalu. Seorang warga di Kelurahan Andalan Baru. Loa Jnn Ilir Samarinda,dihebohkan dgn penemuan jasad spasng kekasih. Keduanya telah tewasmembusuk dengan tutorial gantung diri, sambil berpelukan di bawah pohon aren.Hingga kemudian ada berbagai warga yang kebetulan tengah menonton jasad itu lalu dapat mengetahuii keduanya. Salah satu saksi, Arsyad, berkata, dua jasad tersebut bernama Yadi serta Nur. Keduanya merupakan sepasang kekasih yang sebentar lagi bakal menikah. Tetapi, menurut dia, hubungan keduanya terganjal restu orangtua.

Menurut sejulah warga, sehari-hari sejoli itu tidak jarang terkesan di Pasar Andalan Baru.Sepasang kkasih yg sedang dimabuk asmara ini tlh sangat mesra, tetapi hubungan trsbut diduga belum direstui orangtuanya. Jdi mereka sngat terguncang, srta nekat mengahiri nsib sebagai bukti cnta bersama.

Pasangan senasib semati ini mengakhiri nasib dengan memakai tali jemuran, yang diikatkan di pohon aren. Mereka telah tiga hari hilang, serta dicari-cari pihak keluarga. Saat ditemukan psisinya tergantung brdmptan, dengan psisi Yudi mmeluk nurhayati yg bersandar di bahu pacaranya. Mari kami ambil hikmah dari momen ini.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90