Mantanku Menikah Dengan Adik Kandungku. Setiap Hari Dia Memberiku "Mentimun" Hingga Suatu Hari Dia Masuk Ke Kamarku dan Meperbuat "Hal Nyeleneh Ini"...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kelly adalah seorang wanita karir yang sukses dengan penghasilan mencapai 1.6 Milyar/tahun. Di balik gemilau prestasi Kelly, ia sebenarnya sangat mendambakan seorang pendamping hidup yang tepat. 



Apa mau dikata, standar Kelly yang tinggi membuatnya terus melajang meski sudah berumur 32 tahun. Sebuahhari, adik Kelly yang lebih muda 5 tahun membawa pacarnya ke rumah. Mata Kelly hampir loncat keluar saat melihat pria di depan matanya. Bagaimana tidak, rupanya adik Kelly berpacaran dengan Josh, mantan pacar Kelly! Kelly hanya berpacaran dengan Josh selama 3 bulan dan selama 3 bulan itu Kelly sudah menangkap Josh selingkuh seketidak sedikitan 3 kali!

Malam itu juga Kelly memberitahu semua yang terjadi dan memperingati adiknya untuk menjauhi Josh. 

Bukannya percaya, sang adik malah menuduh Kelly cemburu dan iri terhadapnya! Kelly sudah mencoba beraneka ragam cara, mulai dari adu mulut, menasihati, sampai perang dingin, namun semua tak ada gunanya karena adiknya sudah dibutakan oleh cinta. Kelly akhirnya menyerah dan membiarkan adiknya menikah dengan Josh. 

Entah ide gila dari mana, adik Kelly minta untuk diijinkan tinggal di rumah Kelly dengan alasan ia dan Josh sedang menabung uang untuk membeli rumah. Mulanya Kelly menolak, namun karena sang adik terus memaksa dan memelas, Kelly akhirnya menginjinkan juga.Sejak hari pertama adik Kelly dan Josh pindah ke rumah Kelly, Josh setiap hari memshare mentimun untuk Kelly dengan alasan bahwa sejak ia pindah, Kelly selalu terlihat tak tersanjung dan emosian. Ia memshare mentimun dengan harapan dapat menurunkan panas hati Kelly. 

Sebulan kemudian adik Kelly ditugaskan ke luar kota. Baru saja sehari ditinggal sang adik, Josh sudah berani masuk ke kamar Kelly. Seperti biasa ia membawa mentimun di tangannya, namun kali ini ia datang dengan maksud lain. Saat Kelly mengambil mentimun dari tangan Josh, Josh segera memeluk Kelly dan berbicara mesra,"Aku masih inget anda paling suka makan mentimun… Masa anda gak pengen nostalgia sama aku?"

Kelly melotot kaget! Ia tak menyangka Josh berani menggodanya seperti itu! Masih belum sempat Kelly merespon, tangan Josh sudah asik gerayangan di dada Kelly. Sadar akan apa yang terjadi, Kelly segera mendorong Josh jauh-jauh, ia kemudian mengambil lampu pajangan yang ada di sampingnya dan memukulkannya ke kepala Josh kuat-kuat! "Berani-beraninya kamu!! Aku bukan cewek murahan yang dapat anda mainkan seenak hati! Dasar orang gila!!" teriak Kelly.

Ketika adik Kelly kembali, Josh mengarang cerita dan berbicara bahwa Kelly menyerangnya tanpa karena. Mendengar hal itu, sang adik langsung masuk ke kamar Kelly dan melabraknya! Kelly melongo kaget mendengar semua caci maki adiknya. 

"Udah cukup! Keluar dari rumahku saat ini juga! Bawa playboy cap kakap itu bersamamu! Aku yakin, kurang dari tiga bulan anda akan kembali kesini dengan berurai air mata bersama dengan segudang cerita pengkhianatan suamimu!" balas Kelly sengit. Benar saja, dua bulan kemudian adik Kelly kembali menemui Kelly dengan bersimbah air mata dan berbicara bahwa Josh pergi meninggalkannya bersama dengan wanita lain!

Sobat Cerpen, ingatlah, buka mata dan telinga lebar-lebar sebelum memutuskan untuk menikah. Jangan sampai anda dibutakan oleh cinta dan selesai dengan penyesalan dan air mata!


Sumber: http://www.cerpen.co.id/post_144758.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90