Masih Ingatkah Kalian Video Pelajar SMA Yang Mempermainkan Shalat? Inilah Nasib Mereka Sekarang mengerikan.. mohon di bagikan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
dengan video pelajar SMA yang mempermainkan shalat dan buat tak sedikit umat Islam tersinggung? Itu, mereka yang berasal dari SMAN 2 Tolitoli.



Menurut hidayatullah. com yang menghubungi Kepala SMAN 2 Tolitoli Muallimin pada hari yang sama, ke-5 aktor dalam video itu betul-betul siswi SMAN 2 Tolitoli. Video telah di tahu berbagai waktu yang lalu dan ke-5 siswi itu juga telah diberi sangsi di keluarkan dari sekolah.Muallimin membicarakan, ke-5 siswi itu sebetulnya sebatas iseng-iseng saja. Tetapi, keisengan itu melewati

batas kewajaran sebab telah masuk ranah penistaan agama. “Kita anggap tak mematuhi ketentuan sekolah, tergolong penistaan agama, ” tegasnya.

Menurut Muallimin, sangsi yang dijatuhkan telah di ketahui institusi SMAN 2 Tolitoli biasanya demikian hari sampai. Tak cuman pihak sekolah, lebih dari satu stakeholder dan siswa-siswa, juga telah didukung dari pihak-pihak di luar sekolah. Tergolong juga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

“Secara keseluruhan, orangtua (lebih dari satu aktor) terima sangsi dan diakui lakukanan anak-anak yang telah melanggar etika, ” imbuhnya.

Hingga saat ini, katanya, ke-5 murid SMAN itu telah diolah dengan hukum di Kepolisian Resort Toli-Toli.

Tidak sedikit siswi dalam video itu yakni murid kelas XII. Sebetulnya mereka bakal ikuti Ujian Nasional disamping itu. Sebab berbuat tak etis shalat yang berbuah sangsi dikeluarkan dari sekolah buat mereka tdk bisa ikuti Unas. Tragisnya, sekolah-sekolah beda juga dibicarakan tak ada yang ingin menampung mereka.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90