MIRIIS..!! Bintang film Cantik Asmirandah yang 'Hilang' Usai Nikah? Beritanya Saat ini Amat Menyedihkan, Dua Rumahnya Dipasarkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Masih ingatkah Kamu pada artis serta sinetron, Asmirandah Zantman (26)? 

Bukan sepele dosanya ataupun azab bagi yang menyekutukan Allah SWT, Naudzubillah. Tidak hanya mendapat azab yang sangat dahsyat pada hari akhirat nanti, juga bakal disegerakan balasan di Dunia. Ini sebagai dampak lakukanan yang melakukan syirik tersebut. 



Berbagai waktu lalu ada Artis Indonesia baik laki-laki maupun perempuan yang memutuskan pindah keyakinan ke agama lain meskipun pada awalnya artis tersebut seorang pemeluk Islam. Semacam halnya Asmirandah, ia adalah idola tidak sedikit masyarakat Indonesia saat memerankan sinetron-sinetron layar televisi dengan memakai jilbab.

Diawal saat Asmirandah pindah agama atau murtad, sang ayah protes atau tidak setuju dengan keputusan wanita yang bersahabat di sapa Andah itu. Pria yang bernama Anton Zantman ini murka terhadap anaknya sebab memutuskan pindah agama menikah dengan Jonas Rivanno. Sejak akhir 2013, saat dirinya memutuskan diperistri oleh Jonas Rivanno Wattimena (29), kariernya di dunia hiburan pun langsung meredup.Kini Asmirandah hilang bak ditelan bumi. Saat dirinya menghilang, diam-diam rupanya sedang dilanda persoalan nasib. Berita apabila mantan kekasih Dude Herlino ini sedang gulung tikar kembali mencuat. Sama dengan berita mencuat pada Agustus 2014. Hari ini, berita tersebut mencuat seusai seorang dai bernama ustadz Munzir Situmorang menceritakan melewati ceramah. 

Ceramah Munzir saat ini sedang viral pada website share video YouTube.Berikut ini adalah kutipan ceramah Munzir soal Asmirandah. “Ibunya cerita, Asmirandah ini. Nyatanya berbagai tahun lalu, (maksudnya) berbagai bulan lalu, Asmirandah ini pulang. Disampaikan dirinya hanya diam serta menangis. Sudan dua rumahnya dipasarkan untuk bayar hutang si Jonas, suaminya di Manado,” kata Munzir dengan cara tegas.

Lanjut dia, “Dia sehingga sapi perahan. Udah saya pesan sebetulnya sama keluarganya, tolong bujuk kembali ke Jakarta.” Sampai kini, Asmirandah, Jonas, maupun orangtua keduanya belum mengonfirmasi isi ceramah Munzir.

Pada tahun 2014, pengacara Asmirandah Afdal Zikri pernah mengklarikasi isu jual dua rumah sebab bangkrut. Isu beredar saat itu, kebangkrutan Asmirandah lantaran dirinya tidak lagi memperoleh job. Tidak hanya itu, Jonas mempunyai utang miliaran rupiah pada lembaga pembiayaan seusai dirinya membeli motor gede Harley Davidson.

Dikutip dari Wikipedia.org, Asmirandah terbukti tidak lagi membintangi film serta sinetron sejak menikah.Dia hanya menyanyikan dua lagu, yakni “Loyalitasmu” serta “Selamatkanku” pada tahun 2015
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90