Wahai Istri.. Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali, Ini Kegunaaannya !

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa berhubung4n Su4mi Istri tiga kali seminggu bisa menolong orang mengamankan karir di tempat kerja. Kamu pasti terkejut saat membacanya, bukan? Kamu pasti sedang bertanya-tanya apa hubungan antara s3ks serta pekerjaan?



Sebuah studi yang diperbuat oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa orang yang berhubung4n Su4mi Istri 2-3 kali seminggu digaji 4,5 kali lebih tinggi daripada mereka yang tak lebih aktif dengan cara s3ksual.

Studi yang diperbuat di Inggris ini memakai data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, berbicara terhadap Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih tersanjung serta puas pada nasibnya, menjadi lebih produktif serta berhasil dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi."

Studi ini menyimpulkan seseorang butuh untuk dicintai serta mencintai, baik dengan cara s3ksual alias non-se3sual oleh orang lain. Dr Nick meningkatkankan bahwa bila tak adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin sehingga lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial serta depresi - semua hal yang bisa mempengaruhi karir seseorang.

Semoga berguna, jangan lupa berikan informasi ini terhadap rekan yang lain ya....
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90