Wanita Yang Punya Kumis Tipis, Wajib Baca Ini. Jangan Abaikan, Jika Tidak Kamu Akan Menyesal

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kumis identik dengan laki-laki, sehingga kalau ada wanita yang berkumis tentu orang-orang bakal menonton wanita tersebut dengan sedikit aneh. 



Dulu temen sekolahku cewek juga ada yang mempunyai kumis namun kumis yang tumbuh tidak lebat semacam pada pria, kumisnya terkesan tipis. Faktor ini menjadikannya nampak lebih cantik serta menggoda, apalagi ditambah kulitnya yang putih.Nah, ngomong-ngomong tentang kumis tipis yang tumbuh pada wanita nyatanya ada satu faktor yang mesti Kamu ketahui. Bagi kamu para wanita yang mempunyai kumis trik diatas bibirnya maka ada baiknya membaca postingan ini untuk meningkatkan wawasan sekaligus berjaga-jaga.

Menurut para pakar kesehatan berbicara bahwa wanita yang mempunyai kumis merupakan ciri wanita yang mengalami Polycystic ovary syndrome (PCOS). Penyakit ini dapat dikatakan lumayan berbahaya untuk wanita sebab dapat menyebabkan gangguan pada sistem reproduksi wanita serta membikin wanita menjadi susah hamil.Tumbuhnya kumis biasanya ditandai setingginya hormon androgen yang lebih tidak sedikit pada lelaki. Serta tingginya hormon pria inilah yang menghambat punya anak. Apabila tidak segera ditangani, PCOS bahkan dapat mengancam kesehatan semacam persoalan diabetes serta penyakit jantung.

PCOS dapat ditandai sejak dini sejak perempuan mengalami pubertas. Mereka yang punya berat badan berlebih biasanya lebih mungkin mengalami PCOS sebab persoalan insulin.

Berikut berbagai gejala PCOS semacam dikutip dari Webmd.com merupakan sebagai berikut.

1. Tumbuh jerawat

2. Naiknya berat badan serta susah menurunkannya

3. Tumbuh rambut-rambut halus di wajah serta tubuh (dada, perut serta punggung)

4. Siklus m3nstruasi tidak teratur, bahkan terkadang hanya haid 9 kali dalam setahun

5. Rambut kepala menipis

6. Susah hamil alias mengalami persoalan kesuburan

7. Tidak jarang merasa depresi

Mulai dari kini Kamu jangan anggap sepele kumis yang tumbuh diatas bibir. Apalagi apabila siklus menstruasimu juga tidak teratur. Maka sangat dianjurkan untuk segera mengecekkan diri ke dokter supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

azr.





sumber : info-fantastis.blogspot.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90