GEMPAR.... !!! Wanita Ini Tidur Tidak Pakai CD, K3m4luan Wanita Ini Dimasuki Tikus,Berikut Kronologis nya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ada-ada saja orang ini. Ini sangatlah berjalan di Indonesia. Momennya sih telah terjadi sekian waktu lalu, namun rasanya masihlah lumayan buat kami geleng-geleng kepala juga.




Ati 28 sebut saja demikian terpaksa wajib meperbuat operasi di v4gin4ny4. Gara-garanya aneh, ada curut alias tikus kecil yang masuk ke dalam organ k3w4nit4nnya itu. Kok bisa nyelusup ke selangkannya sih?

Dari informasi yang terkumpul, Ati yang tinggal di Banjarmasin yakni pengantin baru. Usai brtmpur dngn saminy yg tdak disbut nmany itu tmpakny Ati dn suaminy
kelelahan dan tertidur tanpa ada pernah kenakan bajunya lagi.
F
Entah bisa ilham
darimana juga, binatang pengerat yang di Banjarmasin dimaksud tikus mariangin itu, masuk ke daerah " terlarang " itu. Yang jelas, mendadak Ati menjerit dan bangunkan sekeluarganya.

Sma-sma kget, tks it bkanny kluar, shngg msuk mkin dlam, pda akhirny sng suami berusaha untuk hebat tikus itu, malangnya ekornya terputus.

Ati juga segera dilarikan ke rumah sakit paling dekat untuk keluarkan tikus itu. Hmm... sekedar mengingatkan, bila tidur jangan lupa pakai c3lana dalam ya, dari pada kemasukan tikus curut.

Sumber : www. sebarkankabar. com
Sumber : http :// reaksisosmed. blogspot. com/2016/09/tidur-tidak-pakai-cd-alat-vit4l-wanita. html#
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90