Mengapa Allah Tidak Menciptakan 1 Agama Saja? Ternyata Ini Rahasianya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kenapa tuhan tak menghasilkan satu agama? hingga - hingga tak hendak tersedia perpecahan menimpa perbandingan agama. mesikipun masalah ini kerap dilontarkan oleh umat manusia, ternyata allah memiliki hikmah dari tiap ketetapannya. 



bagai seseorang hamba kami tak boleh berpikir negatif karna allah senantiasa berbagi yang tersadu buat umat - nya.

islam tak cuma bagai nama agama, tetapi memiliki pengertian ialah tunduk terhadap allah. sebuahsurah dalam al - qur’an menarangkan kalau islam adalah salah satunya agama yang diterima oleh allah. kemudian apakah karena tuhan tak menghasilkan cuma satu agama?

allah sudah mengutus seluruh nabi buat mengarahkan cuma buat satu agama. mulai dari nabi adam hingga nabi muhammad, seluruh tiba serta juga allah sudah merahmati mereka.

serupa yang tersedia di dalam al - qur’an, jumlah nabi ternyata tersedia 124. 000 yang sudah diutus oleh allah di wajah bumi ini. sebuahdalil menarangkan kalau pada tiap kalangan hendak dirilis nabi terhadap mereka.

seluruh nabi yang diutus oleh allah tiba buat mengarahkan ketauhidan terhadap allah. mereka menyebarkan aliran menimpa keesaan allah, kalau allah tak beranak, beristri, memiliki ibu maupun bapak.

ia adalah maha esa serta juga salah satunya tuhan alam semesta ini. tetapi, bersamaan dengan berlangsungnya waktu, seluruh aliran tersebut lambat - laun tak sama, terlebih lagi rusak.

seseorang yang diucap muslim bukan cuma mereka yang bernama abdullah, sultan, ataupun zakir tetapi mereka yang tunduk terhadap allah serta juga meperbuat tiap perintah allah serta juga sunnah rasul, serta menghindari larangan - nya.

sepanjang ini, para nabi tiba buat mengarahkan monoteisme dimana allah adalah salah satunya tuhan umat manusia. tetapi, lama - kelamaan aliran ini semakin berubah - ubah hingga kesimpulannya allah mengutus nabi terbaru bagai penutup, ialah nabi muhammad saw yang diwayuhkan kitab suci al - qur’an.

allah pula merendahkan wahyu pada tiap nabi saat sebelum nabi muhammad. sebagian wahyu itu adalah taurat, injil, serta juga zabur. wahyu tersebut diperuntukkan cuma pada masa itu serta juga kalangan tertentu aja.

berubah dengan al - qur’an yang diturunkan terbaru kali buat seluruh umat manusia pada seluruh era. terlebih lagi nabi muhammad tak cuma diutus buat orang arab ataupun muslim, tetapi buat segala umat manusia. kemudian mengapa allah tak menghasilkan satu agama aja?

sesungguhnya, yesus kristus a. s juga pula mengarahkan ketauhidan tuhan. perihal ini sanggup dilihat dari isi kitab bible, dimana di dalamnya tak ada kata kristen ataupun juga mengarahkan kekristenan.

kata kristen cuma julukan untuk pengikut yesus dari antioch. di dalam gospel berbicara bila bukan kehendak yesus melainkan kehendak bapa. bapa disini artinya adalah tuhan. perihal tersebut sesungguhnya adalah aliran islam dimana kami harus menundukkan diri pada allah.

suatu dalil dalam al - qur’an menarangkan bila salah satunya tujuan kami menempuh nasib adalah menundukkan diri di hadapan allah. inilah jawaban dari mengapa tuhan tak menghasilkan satu agama aja.

bagaikan seseorang muslim, kami harus mempelajari kitab suci al - qur’an agar mengetahuii kebenaran yang tersedia. sesungguhnya, tiap aliran yang diwahyukan terhadap para nabi mengarahkan ketauhidan allah.

tetapi karna ulah manusia, kitab tersebut berangsur - angsur diganti hingga - hingga menyimpang dari aliran asalnya. allah sudah memberikan ide benak untuk manusia agar kami sanggup membedakan mana yang baik serta juga mana yang tak lebih baik.

bersihkanlah hati agar kami sanggup memandang kebenaran yang tersedia di dekat kita. karna allah hendak memberikan hidayah cuma pada mereka yang ia kehendaki.






( sumber: kumpulanmisteri. com )
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90