Saat Tengah Malam Mertua Masuk Ke Kamarku Dan Aku Pura-pura Tidur, Apa yang Dilakukannya Membuatku Menangis

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sat Tngh Mlam Mrtua Msuk Ke Kmrku Srta Aku Pra2 Tdur, Apa yang Diperbuatnya Membikinku Menangis
Hubungan mertua serta menantu terbukti rutin menjadi sebuah perpersoalanan keluarga hingga saat ini.



 Wanita di bawah ini telah berpacaran dua tahun serta siap menikah. Sbab kluarga pcarnya sngat kya, wnita ini pn trus meminta pacarnya membeli rumah serta mobil, tujuan utamanya merupakan supaya tak tinggal bersama dengan mertuanya. Sebab pacarnya merupakan seorang anak yatim, wanita ini pun khawatir ia tak bakal bisa berteman baik dengan mertua.

Tetapi sebelum menikah serta membeli rumah, wanita ini telah hamil terlebih dulu, akhirnya ia pun terpaksa tinggal bersama di rumah mertuanya. Tapi siapa yang sangka, setiap malamnya si mertua bakal diam- diam masuk ke kamar menantu serta meperbuat faktor mengejutkan!



Saat ingin menikah dengan cowoknya, wanita ini telah serius bernegosiasi dengannya, berharap supaya cowok bisa membeli rumah serta mobil terlebih dahulu, supaya tak tinggal bersama dengan mertuanya. Cowoknya segera membeli mobil, tetapi tak lumayan uang untuk membeli rumah, saat wanita ini tetap ragu-ragu, ia menyadari bahwa dirinya telah hamil,

Mertuanya tak jarang mengangkat dirinya untuk mengecek janinnnya, serta setiap kali tentu membiayai anggaran rumah sakitnya, perlakuannya ini membikin hati wanita ini sangat tersentuh, tetapi dirinya tahu, tak sedikit calon mertua yang bakal sangat baik sebelum menikah, tetapi saat telah menikah, perlakuannya mungkin bakal berubah 180 derajat. Maka dari itu, dirinya bersikeras untuk membelu rumah serta tinggal di luar,

Cowoknya pun menyanggupi permintaannya, saat waktu luang bakal menemani dirinya menonton rumah, tetapi masa-masa kehamilan benar-benar susah, ia tak terlalu kuat berlangsung, serta menyerahkan segala tugas pada cowoknya. Tanggal pernikahan pun terus dekat, saat menikah, ia menonton mertuanya diam-diam menitihkan air mata, hatinya sedikit kecewa, tetapi juga bahagia, untung saja kedepannya tak bakal tinggal bersama mertuanya, apabila tidak, sebuahsaat tentu bakal tak jarang berebut “suami”.



Tetapi sebab rumah baru mereka belum terbeli, akhirnya seusai menikah, wanita serta suaminya tetap wajib tinggal bersama mertuanya. Biasanya saat malam telah tiba serta semua orang telah tertidur, wanita ini tetap akan
memainkan devicenya, siapa sangka saat tengah malam, seseorang diam- diam masuk ke dalam kamarnya! Wnita in pn tgang, ia lngsng mnymbnykan dvicenya serta berpura- pura tidur. Saat ia mengintip, nyatanya yang memasuki kamar mereka merupakan sang mertua! Mertua ini tak meperbuat apa- apa di sana, ia hanya datang untuk hebat selimut wanita ini yang tak sepenuhnya menutup kaki, lalu pergi..

Sat in, si wnita pn mrasa sngat trharu, sblum mnikah, ayh serta ibunya sendiri saja tak sempat masuk ke kamar anak- anaknya untuk mengecek selimut.. Kemarin hari seusai itu, si mertua tetap tetap masuk ke kamar serta meperbuat faktor yang sama setiap malam. Sebab telah tak tahan, wanita ini pun memberanikan diri untuk bertanya pada suaminya. Nyatanya sang mertua punya argumen menyakitkan di balik semua perperbuatnya ini.

Dulu suaminya memiliki seorang kakak perempuan yang sangat suka menendang selimut. Tetapi pada saat itu, demi masa depan anak, bunda mereka rutin kencan dengan pria saat malam hari, yaitu saat anak- anaknya telah tertidur.

Sebab faktor ini terus berlanjut, si kakak pun masuk angin serta terserang asma. Bunda pastinya merasa sangat bersalah pada diri sendiri, ia merasa keegoisannya telah mencelakakan anaknya. Sejak saat itu, bunda tak sempat kencan lagi serta setiap malam tentu bakal mengecek selimut anak- anaknya. Si suami bahkan berkata, terkadang saat ia belum tertidur, ia bakal sengaja menaruh tangan serta kakinya di luar selimut serta menantikan ibunya masuk ke kamar untuk menyelimutinya.

Seusai mendengar cerita ini, si wanita hanya bisa menangis. Ia tk mnyngka mrtanya tlah mnanggapnya seagai ank endiri srta rela setiap malam bangun hanya untuk memastikan apakah kaki anak- anaknya benar- benar terselimuti.

Sejak saat itu, si wanita pun telah bisa membuka hati serta berpendapat mertua sebagai bunda kandungnya sendiri, ia bahkan tak ingin pindah rumah lagi! Kira- kira satu bulan seusai kejadian itu, sang suami pun membuka rahasia bahwa sebetulnya ia sama sekali tak punya rencana untuk membeli rumah baru, ia sangat tak rela untuk meninggalkan ibunya yang telah tua serta sebatang kara tersebut.

Ya, untung saja sang suami tak buru- buru menuruti keinginan si wanita untuk membeli rumah. Kisah ini membuktikan tak semua mertua itu “mengerikan”. Asalkan saling menghormati, saling memaklumi, hubungan antar mertua serta menantu tentu bakal berlangsung dengan damai. Wanita ini pada awalnya tak bisa menerima mertuanya, tetapi bagaimana pun juga ia merupakan bunda dari suaminya sendiri! Sebagai menantu yang baik, kalian wajib bisa menerima serta berusaha menyayangi bunda mertua semacam bunda kandung sendiri. Janganlah perhitungan serta bukalah hatimu, maka dijamin hubunganmu dengan mertua juga tentu bakal jauh lebih baik serta bahagia.. cerpen.co
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90