Sebab Sembelit Bertahun-Tahun, Seusai Di Operasi Lihat Yang Didapatkan Dalam Perutnya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
mungkin semua orang diantara kami sempat mengalami yang namanya sakit perut. Bila seseorang mengalami sakit di tahap perut, bisa jadi pertanda ada yang salah dengan tubuh. Umpama saja sembelit alias diare yang biasanya sembuh dalam sehari alias dua hari. 



Tapi kalau hingga mengalami sembelit lebih dari 1 minggu bisa jadi pertanda bahaya. Semacam yang dialami oleh seorang pria asal China ini yang telah menderita sembelit selagi bertahun-tahun.Tim pakar robek telah meperbuat prosedur untuk membuang 30 inchi usus besar pria berumur 22 tahun yang mengalami konstipasi parah selagi bertahun-tahun itu. Rupanya, pria yang tak disebutkan namanya itu terlahir dengan penyakit Hirschsprung (HD) yang membikinnya tak bisa buang air besar jadi membikin perutnya membesar semacam orang hamil.

Selama ini pria itu mempercayakan obat pencahar untuk menyembuhkan sembelitnya. Ia hampir saja telat menyelamatkan nyawanya apabila tak segera berangkat periksa ke dokter.

Dokter Yin Lu serta tim pakar di 10th People’s Hospital of Shanghai di China Timur, berjumpa dengan pria itu serta mengklaim bahwa mereka tertegun dengan ukuran perutnya.

"Semacam bisa meledak kapan saja," tambah Dr Yin Lu semacam dikutip brilio.net dari viral4real, Senin (12/6).

Menurut info dari laman The Sun, penyakit Hirschsprung (HD) terjadi kurang lebih satu dari setiap 5.000 kelahiran. Faktor ini biasanya didiagnosis pada bayi serta anak-anak serta menyebabkan konstipasi parah yang bisa menyebabkan infeksi usus yang berbahaya, yang disebut enterocolitis apabila tak diobati sejak dini.

Telah sembelit bertahu-tahun, usai di operasi lihat nih apa yang didapatkan dalam perutnya Gejala HD bervariasi tergantung apakah itu pada bayi atau

anak-anak.

Pada bayi, tanda-tandanya meliputi:

1. Gagal melalui mekonium dalam waktu 48 jam

2. Perut bengkak

3. Muntah cairan hijau (empedu)

Pada anak yang lebih tua, tanda-tanda meliputi:

1. Perut bengkak serta sakit perut

2. Sembelit semakin-menerus yang tak membaik dengan pengobatan biasa

3. Walau makan tak sedikit, berat badan turun
4. Apabila anak terkena enterocolitis, mereka mungkin juga mengalami suhu tinggi, serta diare yang berbau busuk.

Nah sahabat oleh karena itu apabila orang tua menonton gejala tersebut timbul pada anaknya, bunda serta ayah wajib segera mengangkat anak-anak mereka ke dokter. Semoga berguna.

Sumber : http://tolongbagikanya.blogspot.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90