Sungguh Tragis, Wanita Muda Serta Cantik Ini Diselingkuhi Suami serta Ditelantarkan Mertua! Sampai Akhirnya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Telah jatuh, tertimpa tangga dan wajib menerima hidup yang mengenaskan pula. Inilah yang terjadi pada seorang menantu di China, Tian Tian. Wanita 28 tahun ini mengalami hidup yang tragis dari suami dan mertuanya.Tian-Tian, sama halnya semacam wanita yang lain, tentu mengharapkan pernikahan yang tersanjung dan suami yang setia. Awalnya ia merupakan wanita yang chubby dan bertubuh sehat. Tetapi semua berubah ketika ia mengenal bahwa suaminya berselingkuh.



Kenyataan itu membikin Tian Tian sangat terpukul dan sakit hati. Tetapi saat berkonsultasi pada bunda mertuanya dan hendak mengulas persoalan itu dengan suaminya, bunda mertuanya menahan. Ia berbicara bahwa sangat normal bagi seorang pria bila ia punya nafsu pada wanita lain. Sang mertua malah mengusulkan Tian Tian untuk lebih bersyukur sebab ia tetap punya makanan dan minuman untuk

hidup di rumah.

Mendengar faktor ini, Tian Tian sangat stres. Ia bahkan gagal menggugat cerai suaminya. Tian Tian pun mencoba bunuh diri dengan mengonsumsi pil dengan dosis berlebih. Dilansir dari Asiaone, aksi bunuh diri ini pun gagal. Tian Tian sukses diselamatkan, walau ia akhirnya mengalami kerusakan otak.

Dampaknya, Tian Tian hanya dapat hidup di atas kursi roda alias kasur. Bunda mertuanya bersedia menampungnya di rumah, tetapi menurut pemberitaan di media China, dirinya tidak diberi makan dengan teratur oleh mertuanya. Selagi setahun ia berada di sana, bukannya ada kemajuan, Tian Tian yang tadinya chubby dan curvy menjadi sangat kurus sampai tulangnya terkesan dengan jelas.

Ini sangat mengejutkan saudari Tian Tian yang mengunjunginya dan menontonnya sehingga sangat mengenaskan. Tidak terima dengan faktor itu, ia pun menegur pada bunda mertua saudarinya itu. Sang mertua meperbuat pembelaan, "Kami sekeluarga saja tidak dapat makan daging selagi setahun, bagaimana dapat memeliharanya," ujarnya.

Beritanya, bunda mertua itu bahkan menolak mengijinkan menantunya dibawa ke rumah sakit. Sebab telat ditolong, keadaan Tian Tian memkurang baik. Pada 1 Agustus yang lalu, Yang Tian Tian meninggal dunia. Walau sangat disayangkan dan membikin tidak sedikit orang geram, tetapi tidak sedikit pula yang mendoakan supaya Tian Tian meninggal dengan tenang sebab ia telah lepas dari penderitaan duniawi.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90