SUBHANALLAH" Kaum Wanita Muslim Harus Baca !!! Begini Cara Memu4skan Suami Disaat H4!d Atau Datang Bulan Dengan Cara Halal Menurut Islam.. Silahkan Share

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seorang wanita yg tengah alamiah h41d, sehingga dih4ramkan baginya untuk mel4yani keinginan suami. Ia tak bisa meperbuat hubung4n b4dan dengannya. Sebab, tidak hanya sehingga faktor yg dih4ramkan oleh Allah SWT, bisa juga memberbagi akibat yg kurang baik untuk suami & istri.




Walau demikian, hubung4n pada suami & istri tetap tetap bisa tersambung. Lantaran Islam tak menghukumi fsik wanita h41d sbg benda n4jis yg wajibnya dijauhi. Semacam praktek yg diakukan orang Yahudi.

Anas bin Malik menceritakan, “Sesungguhnya orang Yahudi, waktu istri mereka alamiah h41d, mereka tak mau makan bersamaan istrinya & tak mau tinggal bersamaan istrinya dalam satu rumah.Berbagai sahabat juga kemukakan pertanyaan pada Nabi ?. Lalu Allah menurunkan ayat, yg artinya, ‘Mereka kemukakan pertanyaan padamu tentang h41d, katakanlah bila h41d itu kotoran, sebab itu jauhi wanita di tahap tempat keluarnya d4rah h41d…’ (Surat Al-Baqarah). ”

Jadi, boleh-boleh saja jika seorang suami ingin meperbuat apa pun pada istrinya waktu h41d. Bila dirinya tak meperbuat faktor yg dilarang oleh Allah SWT. Lalu, segi apa yg diperbolehkan dalam memu4skan suami waktu istri h41d?


Satu di antara faktor yang bisa diakukan yakni hubung4n berupa bermesr44n dan b3rcum"bu kecuali di daerah pada pusar sampai lutut istri waktu h41d. Hubung4n sejenis ini hukumnya halal dengan sepakat ulama.

Aisyah Radhiyallahu ‘Anha menceritakan, “Jika saya h41d, Rasulullah ? menyuruhku untuk menggunakan sarung lalu beliau b3rcum"bu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 dan dikualitas shahih oleh Al-Albani).

Hal yang sama juga di berbagi oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ? b3rcum"bu dengan istrinya di daerah di atas sarung, saat mereka tengah h41d, ” (HR. Muslim 294).

Islam itu mengatur semua. Dan Allah SWT tahu apa yang dibutuhkan oleh kita. Tergolong dalam melampi4skan h4sr4t pada p4s4ng4nnya. Allah mrmberbagi jalan keluar paling baik agar kami tak meperbuat hubung4n yang dilarang waktu h41d. Sebab, mungkin kami bakal terkena penyakit sebab itu.

Sumber : 07semuabisa.blogspot.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90